Polsek Jajaran Polres Langkat Gotong Royong Membersihkan Gereja Di Wilkum Polres Langkat

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 09 Mei 2018, 00:21:50 WIB, - Kategori : PublikPolsek Jajaran Polres Langkat Gotong Royong Membersihkan Gereja Di Wilkum Polres Langkat

INTIPOS.COM / LANGKAT - Kerja Bakti Polres Langkat dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) bertempat Di gereja karo protestan ( GBKP)  di jalan sudirman kel.kwala bingai kec.stabat kab.langkat , pada hari selasa,(08/05/18) pukul 08:30 s/d 10:00 wib. 

Satgas Nusantara 2018 Polres Langkat telah melaksanakan Kerja Bakti Polres Langkat dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) , Kerja Bakti Polres Langkat ini dalam rangka K2YD untuk meningkatkan kinerja Satgas Nusantara di Wilayah Hukum Polres Langkat. Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Stabat AKP B. GIRSANG yang mewakili Kapolres Langkat AKBP DEDY INDRIYANTO,SIK,MSi dan diterima oleh Pengurus GBKP Stabat Drs. FIMANTA GINTING.

Turut hadir dalam giat tersebut Kasat Binmas selaku Kasub satgas Kemitraan , Kapolsek Stabat , Personil Subsatgas Kemitraan, Personil Subsatgas Manajemen Media, Personil Subsatgas Manajemen Sosial, Personil Subsatgas Hukum, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Stabat, Polsek Secanggang dan Polsek Hinai , Kepala Lingk V Kel. Kwala Bingai an. IRIANSAH, Jemaat GBKP yang berjumlah sekitar 30 (Tiga Puluh) orang, Masyarakat Lingk III dan V Kel. Kwala Bingai Kec. Stabat yang berjumlah sekitar 20 (Dua Puluh) orang.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa keakraban sesama masyarakat ,  meningkatkan silaturahmi , peduli terhadap kegiatan sosial masyarakat serta meredam situasi kamtibmas yang berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada 2018 diwilayah Hukum Polres Langkat , Pengurus Gereja yang diwakili Pertua BERDIKARI SINUKINGGA mengucapkan terima kasih kepada POLRI dan sangat merasakan kebersamaan atas program Kapolri yang dilaksanakan Polres Langkat dan mengucapkan terima kasih kepada saudara - saudari yang beragama Islam atas kebersamaan dan kebersamaan akan terus berlanjut demi kebaikan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat sehari - hari. (ebi)