Peringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-72, Kapolres Banyuasin Gelar Turnamen Futsal

By Redaksi Pada : 10 Jul 2018, 23:38:48 WIB, - Kategori : OlahragaPeringati Hari Jadi Bhayangkara Ke-72, Kapolres Banyuasin Gelar Turnamen Futsal

Intipos.com | Banyuasin - Untuk memeriahkan hari jadinya Bhayangkara Ke 72 tahun 2018, Kapolres Banyuasin menggelar turnamen Futsal antar Satfung & Polsek Polsek Jajaran. Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.Ik pada Senin kemarin 08 Juli 2018 sekira jam 15.00 Wib di GOR Pemkab Banyuasin.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banyuasin, Para Pejabat Utama, Kapolaek Jajaran, Para Perwira, Bintara serta Para Tim Futsal Satfung & Polsek Jajaran dan turnamen futsal ini akan digelar selama 3 hari dari (9/7 s.d 11/9).

Turnamen futsal ini selain memperingati dari rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 turnamen ini juga memperebutkan Trofi Kapolres Futsal Cup, ucap Kabag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi beberapa saat yang lalu.

Masih kata Ery, turnamen ini sebagai pembuka diawali Pertandingan tim Futsal Bagsumda Vs Tim futsal Polsek Betung.

Lebih lanjut kata Ery, selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72, kita juga mencari bibit-bibit atlit futsal dari Personil Polres Banyuasin maupun Polsek Jajaran yang nanti bisa menjadi perwakilan Polres Banyuasin dalam rangka mengikuti turnamen futsal ditingkat Kabupaten Banyuasin maupun tingkat Polres Jajaran, pungkasnya. (wal)