Pelaku Pembakaran Pacar Di Mabar Akhirnya Di Dorrr Personil Gabungan

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 16 Mei 2018, 16:46:36 WIB, - Kategori : KriminalPelaku Pembakaran Pacar Di Mabar Akhirnya Di Dorrr Personil Gabungan

Intipos.com | Belawan - Personil gabungan Polres Medan Labuhan dan Polda Sumut meringkus pelaku penyiraman dan pembakaran seorang wanita yang terjadi di Jalan RPH Gang Suka Maju Mabar pada Senin pekan lalu , Polisi meringkus IRW alias Iwan alias Kincit (36) yang diduga cemburu lalu membakar pacarnya.

Kini pelaku DPO berhasil di tangkap oleh gabungan personil polda sumatera utara , polres pelabuhan belawan , dan polsek medan labuhan , dan kini polres Pelabuhan belawan melakukan siaran pers pengungkapan kasus keberhasilan sat reskrim.rabu ,(16/05/18) sekitar pukul 14:00 wib. Di aula polres pelabuhan belawan. 

Mendapatkan informasi dari orang di percaya bahwasanya pelaku berada di sekitaran jalan gaperta langsung personil bergerak cepat ke lokasi pelaku , tidak lama kemudian personil melihat pelaku sedang melintas di jalan gaperta langsung saja personil bergerak menangkap pelaku , saat personil melakukan penangkapan pelaku mencoba melawan dan personil melakukan tindakan yang terukur.senin , (15/05/18) sekitar pukul 20:00 wib. "ucap kasat reskrim Polres pelabuhan belawan AKP YAYANG RIZKY PRATAMA".

Menurut saksi-saksi pelaku di duga 1 orang dan di duga kuat pelaku yang lain membantu untuk membelikan minyak untuk pelaku menjalankan rencana pembakaran pacaranya tersebut , masih kata Yayang  bahwa personilnya akan lebih mendalamin lagi penyidikan apa ada pelaku yang lain lagi dalam kasus tersebut.

Pihak polres pelabuhan belawan akan melibatkan komisi pelindungan anak indonesia (KPAI)  dikarena melibatkan korban di bawa umur."tutup AKBP IKHWAN LUBIS selaku kapolres pelabuhan belawan".(ebi)