Orok Dalam Kendi Gegerkan Warga Klambir V

By Redaksi Pada : 10 Agu 2018, 01:29:55 WIB, - Kategori : PeristiwaOrok Dalam Kendi Gegerkan Warga Klambir V

Intipos.com | Medan - Warga klambir V geger ada orok dalam kendi yang di kubur di samping rumah warga, Rabu (08/08/18) sekitar pukul 08:00.

Adanya laporan dari seorang warga ke petugas Bhabin Polsek Helvetia, bahwa di jalan klambir V Gg wakaf di kebun ubi di samping rumah warga brinisial ibu ratna sari dewi kelurahan tanjung gusta kecamatan medan Helvetia ada orok (bayi) dalam kendi yang di kubur.Menanggapi laporan dari warga personil Polsek Helvetia bersama inafis Polrestabes medan langsung ke TKP melakukan pemeriksaan dan penyelidikan.

Sampai di TKP petugas dan inafis Polrestabes medan melakukan penyelidikan dan pemeriksaan, ternyata orok yang di dalam kendi di bungkus kain putih dan di taburi bunga yang di kubur samping rumah baru berusia 6 bulan berjenis kelamin laki-laki. Orok (bayi) tersebut di boyong ke Rumah sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Selanjutnya Team Pegasus Polsek Medan Helvetia melakukan pengembangan di TKP serta mencari saksi di TKP terkait dengan temuan orok (bayi) tersebut.Selanjutnya saksi di bawa ke Polsek Medan Helvetia untuk di mintai keterangannya , terkait dengan temuan orok yang di laporkan tersebut.

Kapolsek kompol Trila mengatakan ,benar ada laporan warga temuan orok dalam kendi, selanjunya kanit, dan panit beserta personi turun ke TKP serta meng evakuasi temuan tersebut ke Rumah sakit Bhayangkara." jelasnya.
(novrizal)