Mantap !!! Akbp Yemi Mandagi berkolaborasi dengan ketua Persit Kodam 1/BB

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 11 Okt 2018, 10:13:56 WIB, - Kategori : PublikMantap !!! Akbp Yemi Mandagi berkolaborasi dengan ketua Persit Kodam 1/BB

INTIPOS.COM | ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi SIK featuring Ketua Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (KCK) Kodam I/BB Nyonya Tri MS Fadhilah, mengisi acara silaturahmi Pangdam I/BB, dengan tema Malam Ramah Tamah Pangdam kepada Masyarakat Kabupaten Asahan dan Batubara di Aula Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa malam (9/10).

Menyahuti permintaan panitia acara, AKBP Yemi Mandagi melantunkan lagu dari daerah Tapanuli diiringi alunan Saxophone Ketua Persit KCK Kodam I/BB, Ny Tri MS Fadillah yang sebelumnya mendampingi Pangdam bernyanyi, menghibur para tamu dan undangan.

Hadir dalam acara itu Komandan Korem Pantai Timur, Dandim 0208/AS, Danyon 126 Kalacakti, Walikota Tanjung Balai, Wakil Bupati Asahan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan SKPD se-kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai.

Pada kesempatan acara ini, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah mengatakan peningkatan kunjungan  wisatawan dan investasi dari luar Indonesia masih tertinggal jauh dari negara Singapura, kunci kesuksesan kunjungan wisatawan itu terletak pada faktor keamanan dan kebersihan.


"Mari kita semua terus tingkatkan  kebersihan  dan keamanan di wilayah kerja dan tempat  tinggal kita masing masing,"Tegas Pangdam.


Pangdam juga berharap semua prajurit TNI diwilayah Kodam I/ BB tidak berpolitik praktis dan netral dalam pemilu damai 2019.(ebi)