M Kholil : Optimis Masyarakat Banyuasin Menyukai Menu Rumah Makan Pagi Sore

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 14 Agu 2018, 12:03:01 WIB, - Kategori : KulinerM Kholil : Optimis Masyarakat Banyuasin Menyukai Menu Rumah Makan Pagi Sore

Intipos.com / Banyuasin - Manager Rumah Makan Pagi Sore M Kholil saat memberikan keterangan kepada Intipos.com pada hari kedua mengaku optimis terhadap masyarakat dalam wilayah Kabupaten Banyuasin dan sekitarnya akan lebih menyukai menu yang disajikan oleh menentukan Rm. Pagi Sore.

Karena jauh sebelumnya membuka cabang di Banyuasin ini kata M Kholil, sudah diamati selera masyarakat asli Banyuasin maupun bagi pendatang dan sajian menu disediakan semua ada sesuai selera masyarakat Banyuasin.

Harga yang berikan kepada pelanggan sangat terjangkau bahkan pihaknya siap antar ditempat terhadap pemesan sedikitnya 5 bungkus/kotak khususnya dalam Kota Pangkalan Balai dan Kedondong Raye ini.

" Untuk sementara kami memilih lokasi dihalaman rumah kediaman Pak Joko Polisi ini sebagai uji petik saja selama dua pekan atau paling lama satu bulan dan mulai buka pemasaran pukul 09.00 wib dan ditutup pukul 17.00 wib setiap siang hari saja", terang M Kholil (14/08/2018).

Kepada pelanggan monggo di Kabupaten Banyuasin yang tidak sempat datang ke lapak kami menggunakan deliveri mobil silahkan hubungi nomor kontak kami.

Lebih lanjut dikatakan M Kholil, Insya Allah setelah uji petik kami sudah ada lokasi yang tepat dan tempatnya mudah dijangkau oleh pelanggan, tentu mohon doa dan dukungannya dari pelanggan, jelasnya mengakhiri perbincanganya.

Terpisah, Joko Wiyanto mengaku senang tempatnya sementara ditempati untuk membuka usaha rumah makan yang punya nama bagus dan kami sekeluarga sejak dulu paling suka dengan menu yang disajikan oleh rumah makan pagi sore ini.

Yang paling disukai makan di Rm. Pagi Sore ini menunya diseluruh cabang rumah makan sama baik yang di Sungai Lilin Muba, Kabupaten OKI, Lampung Maun di Pulau Jawa pun menu dan rasanya sama saja dengan yang baru di buka di Banyuasin ini dan siapapun orangnya kalau sudah sekali mencicipi menu rumah makan ini pasti akan mengulang kembali, tegasnya.

Kalau memang memungkinkan kata Joko, silahkan bangun dilokasi dihalaman rumah ini juga tidak masalah, karena tempatnya strategis, memang lokasinya kalau untuk ukuran rumah makan kurang luas sedikit, tutupnya. (waluyo)