Laskar Kanjeng Jimat Pacitan Siap Ikuti Kompetisi Liga 3 Asprov Jawa Timur

By Redaksi Pada : 30 Mar 2018, 23:03:35 WIB, - Kategori : OlahragaLaskar Kanjeng Jimat Pacitan Siap Ikuti Kompetisi Liga 3 Asprov Jawa Timur

Intipos.com | Pacitan - Menghadapi turnamen Liga 3 Asprov Jawa Timur yang di mulai awal april mendatang, Tim kebanggaan Kota 1001 Goa, Persepa Pacitan akan ikut dalam kancah turnamen se jawa timur tersebut.


Tim besutan Pelatih Suprapto dengan di bantu Aris Wahyudi dan Assiten Pelatih Pratama Rohman akan membawahi 30 orang pemain muda berbakat yang telah lolos seleksi menjadi punggawa Laskar Kanjeng Jimat julukan Persepa Pacitan akan menghadapi tim-tim yang ada di jawa timur.


Bupati Pacitan Indartato berkenan hadir dalam Lounching Tim Persepa Pacitan mengatakan, Pemerintah Daerah akan medukung semua kegiatan Perpa Pacitan semaksimal mungkin.Harapan kita sepak bola akan menghasilkan atlit sepak bola yang baik yang bisa dikenal di Masyarakat dan bisa berprestasi di Jawa Timur maupun Nasional.


"Gunakan Stadion yang ada, Mudah mudahan Perpa Pacitan yang telah lama vakum bisa berprestasi kembali dan bisa menjadi Juara di Jawa Timur yang akan membangakan kita semua,"ujar Orang nomor satu di Pemkab Pacitan, Jum'at (30/3/2018).


Lebih lanjut Indartato Maju tidak perspa tergantung Dukungan Dinas Pemuda dan Olah raga, yang didukung Suporter dan dukungan kita semua.


"Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan trimakasih kepada seluruh pengurus,pelatih,pemain dan sporter yang telah membangkitkan kembali semangat laskar Kanjeng Jimat untuk menjadi tim yang membawa nama baik Pacitan dan berharap ada pemain Nasional yang berasal dari Pacitan"tambahnya.


Menurut Manager Tim Persepa Pacitan Hudiono mengakatan,Tim Persepa yang hari ini di Lounching oleh Bupati dan siap akan bertarung di Kompetisi Liga 3 Asprov Jawa Timur awal april mendatang.


"Kita minta doanya dari masyarakat Pacitan utuk keberhasilan Tim Kebanggaan Kota 1001 Goa dalam Kompetisi Liga 3 Jawa Timur,dengan komposisi pemain-pemain muda berbakat bisa membawa nama baik Pacitan,"harapnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Pacitan mendapat Survenir Kaos Sporter PAC MAN serta pelapasan Balon bersama Tim Persepa.


Hadir dalam Lounching Tim Persepa Pacitan Kadispora Pacitan Endang Sujasri,Wakil Ketua DPRD Gagarin, Anggota Komisi I DPRD Joko Susilo Hadi,Ketua PSSI Pacitan Sanyoto,Ketua Harian Tri Admidjo Manager,Pelatih,Assisten Pelatih serta Pemain Persepa Pacitan.


Dengan Lounching tersebut secara resmi Tim Perspa Pacitan dengan Julukan Laskar Kanjeng Jimat, yang bermarkas di Stadion Pacitan Jl WR Supratman Sidoharjo Pacitan


Jadwal Putaran I

- Tanggal 1/4/2018  Persepa VS Belitar Putra (Main di Kabupaten Blitar)

- Tanggal 4/4/2018  Persepa VS Persepon Ponorogo ( Main di Stadion Pacitan)

- Tanggal 11/4/2018 Persepa VS Persibo Bojonegoro (Main di Kabupaten Bojonegoro)

- Tanggal 15/4/2018 Persepa VS Persedikab Kediri (Main di Stadion Pacitan)

- Tanggal 18/4/2018 Persepa VS Persemag Magetan (Main di Kabupaten Magetan)

- Tanggal 25/4/2018 Persepa VS Bumi Wali FC Tuban (Main di Stadion Pacitan).


Kegiatan Launching Persepa Pacitan ini adalan sebagai bentuk dukungan dari Pemda Pacitan dan Masyarakat Pacitan, untuk bisa berprestasi dalam Persepak bolaan sehingga Sepak bola Pacitan akan dikenal di Kompetisi Liga Indonesia. (tyo)