Lagi-lagi Jaringan Kabel Listrik Diseret Truk

By Redaksi Pada : 10 Jul 2018, 23:42:18 WIB, - Kategori : PublikLagi-lagi Jaringan Kabel Listrik  Diseret Truk

Intipos.com | Banyuasin - Muatan yang melebihi ketinggian truk yang tidak diketahui plat nopol serta nama sopirnya itu pada (10/7/2018) sekira pukul 08.30 wib, menyeret jaringan kabel yang membentang ditepian ruas Jalintimsum palembang-Jambi tepatnya didepan BRI Unit Betung Kabupaten Banyuasin.

Jaringan kabel optik milik Telkom nyaris terputus dan disangka jaringan kabel listrik, maka membuat warga yang bertepatan ada dibawahnya berlari berhamburan ketakutan terkena strum, bahkan sempat arus dari dua arah mengalami terhambat.

Menurut Manto (33) yang berlari menghindar mengaku kaget, melihat orang-orang berlari ikut saja berlari untuk menyelamatkan diri, bahkan tidak disadari anaknya yang duduk diatas motor sempat ditinggalkan.

Dikatakan Manto, selain muatan truk itu kelebihan tinggi, juga jaringan kabel pun dipasang terlalu rendah dan itu memang bisa berbahaya, karena jumlahnya kabel sangat banyak dan bahayanya lagi kalau ada jaringan kabel listrik ikut terseret, ungkapnya.

Sementara pihak terkait baik dari Telkom maupun PLN setempat belum ada yang dapat diminta konfirmasinya terkait kejadian itu. (wal)