Kapolres Banyuasin Ajak Sukseskan Asian Games

By Redaksi Pada : 07 Des 2017, 10:41:53 WIB, - Kategori : PublikKapolres Banyuasin Ajak Sukseskan Asian Games

Intipos.com, Banyuasin - Kapolres Banyuasin yang didampingi didampingi Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Banyuasin kemarin melakukan aktivitas kunjungan yang yang perdananya di Mapolsek Mariana sekaligus Ramah Tamah dengan Unsur Muspika Tomas, Toga dan Toda Kecamatan Banyuasin 1 

Pada kesempatan itu Kapolres dalam sambutannya mengajak masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Mariana untuk menciptakan SITKAMTIBMAS yang kondusif menjelang Pilkada Serentak dan mensukseskan Asian Games ke 16 tahun 2018.

Hadir dalam giat selain Kapolres Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, Sik juga terlihat Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Haris Batara, Kabag ren Polres Banyuasin Kompol Marjono, Kasat Binmas Akp Sigit, Kasat Intelkam Polres Banyuasin AKP Mulyono, Ketua DPRD H.  AGUS SALAM
Anggota DPRD Nurcholis, Danramil Kapten Dasmini, Kapolsek mariana AKP NAZIRUDIN, SH, MSi, Camat Banyuasin I Noffa Redy,  S. Sos. MM, Para kades/ lurah sekecamatan Banyuasin I, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Alim Ulama sekecamatan Banyuasin I dan tamu undangan lebih kurang 300 orang.

Lebih lanjut Kapolres Banyuasin masih dalam sambutanya berharap agar para tamu undangan untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah kecamatan Banyuasin I yang kondusif menjelang Pilkada serentak. Untuk kasus 3C dan narkoba agar dapat diantisipasi dan dapat ungkap kasus.

Anggota Babinkamtibmas diberikan pengawasan terhadap dana desa supaya dana desa tersebit dapat digunakan sepenuhnya utk pembangunan desa. 
Kepada warga agar dihindari Paham Radikalisme dan anti Pancasila dan mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Mariana ikut mensukses Asian games ke 18.

Pada akhir kunjunganya Kapolres Banyuasin juga memberikan penghargaan kepada Kepala Desa Pematang Palas yang telah menyerahan senjata api milik warganya pada Polsek Mariana dan juga Kapolres memberikan santunan anak yatim terhadap 17 orang dari sekolah Babul Ullum. 

Kegiatan selanjutnya Kapolres Banyuasin dan ketua Bhayangkari menebar bibit ikan dikolam belakang Polsek Mariana dan menanam tanaman buah lengkeng di sekitar kolam.

Alhamdulillah selama kegiatan kunjungan Kapolres Banyuasin hingga berakhir situasi dalam keadaan aman dan terkendali, ucap Kapolsek Mariana AKP Naziruddin dalam perbincanganya dengan wartawan media ini (7/12) beberapa saat yang lalu. (waluyo)