Harry - Yandi Pendaftar Terakhir Di Pilwako Pontianak

By Redaksi Pada : 10 Jan 2018, 18:11:53 WIB, - Kategori : PolitikHarry - Yandi Pendaftar Terakhir Di Pilwako Pontianak

Pontianak - Intipos.com - Hujan mewarnai kedatangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pontianak, Harry Daya dan Yandi. Pasangan ini tiba pukul 15.30 pada Hari Rabu, 10 Januari 2018 sekaligus sebagai pendaftar terakhir di Pilwako Pontianak.

Harry Daya dan Yandi diusung oleh Partai Hanura, PPP Dan PAN. Dengan 9 kursi di DPRD Kota Pontianak, pasangan calon ini bisa mendaftar sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak 2018-2023.

Acara pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak ini dilaksanakan di Hotel Kapuas Palece selama 3 hari. Dan hari ini. 10 Januari 2018 adalah hari terakhir pendaftaran.

Berkas dokumen pendaftaran pun diserahkan oleh Ketua Tim Pemenangan. Herman Hopi Munawar kepada Ketua KPU Kota Pontianak, Mujadi SAg MSI. Semua berkas dokumen akhirnya diperiksa oleh KPU.

Berkas Dokumen dinyatakan ada, Syah dan Lengkap. Pemeriksaan dilanjutkan dengan syarat calon walikota dan wakil walikota Pontianak yang diiringi dengan Jinggle KPU. Pemeriksaan selanjutnya pun dinyatakan ada, lengkap dan Syah. Pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan kesehatan di Unit Medical Surveilance, Kesehatan Jiwa di RSJ Pontianak, dan Bebas Narkoba di BNN.

Harry Daya dalam kesempatan itu   mengucapkan syukur dan terimakasih nya atas penerimaan pendaftaran dirinya dan Yandi sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak. Dan ia siap mengikuti semua rangkaian pemilihan Pilwako kedepan.

Pendaftaran bakal calon Harry Daya dan Yandi ini selesai pada pukul 17.30. Acara dilanjutkan dengan Konferensi Perss yang diikuti belasan wartawan dari media cetak, media online dan televisi. (Tri)