GUDANG DI PERIKSA" DIDUGA TEMPAT PENYIMPANAN NARKOTIKA

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 09 Apr 2018, 22:06:14 WIB, - Kategori : PublikGUDANG DI PERIKSA" DIDUGA TEMPAT PENYIMPANAN NARKOTIKA

INTIPOS.COM / MEDAN - Berkat kerjasama sesama personil, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Priambodo beserta Personil berhasil mengobrak abrik Gudang yang diguga tempat penyimpanan Sabu-sabu dan Pil Extasy di Jalan Penampungan, Desa Deli Tua Dusun III, Kecamatan Namo Rambe.senin,(09/04/18) sekira pukul 14:00 wib. 

Informasi yang didapat,oleh media ini , penggerebekan tersebut adalah hasil pengembangan kasus penangkapan Narkoba yang dilakukan Polrestabes Medan.

Dari hasil penggerebekan,Petugas berhasil mengamankan tiga orang pelaku seorang perempuan serta dua orang laki laki, Dan satu pelaku dari dua orang pelaku laki-laki diketahui bernama Putra warga Karang Rejo Polonia Medan, yg disebut-sebut sebagai sindikat jaringan penampungan narkotika jalur Malaysia beserta Barang bukti yang didapat di TKP sebanyak 14Kg sabu sabu dan 4.000 butir pil extasy siap edar.

Penggerebekan Gudang yang diduga tempat penyimpanan Sabu- sabu dan Pil Extasy dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Sandy Priambodo didampingin oleh personil.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian ,namun sudah dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Media ini. (novrizal)