GMD lakukan Rapat Kordinasi Bersama GMP Dan DPC Partai Gerindra Pacitan

By Redaksi Pada : 26 Mar 2018, 20:14:42 WIB, - Kategori : PolitikGMD lakukan Rapat Kordinasi Bersama GMP Dan DPC Partai Gerindra Pacitan

Intipos.com | Pacitan - Menjelang Pelaksanaan Pilkada Gubernur Jawa Timur 2018 dan Pemilu 2019, Mesin-mesin Partai mulai di nyalakan untuk meraih kemenangan di Perhelatan akbar tersebut.

Seperti Halnya Partai Gerindra yang mulai menyusun strategi untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang dengan mengembangkan sayap-sayap partai yang berada di daerah-daerah, Seperti Gerindra Masa Depan (GMD) yang melakukan Rapat kordinasi dengan Garda Merah Putih (GMP) yang ada di Kabupaten Pacitan, Senin (26/3/2018).

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pacitan H.Riyanyo,SH mengatakan, Bahwa dilaksanakan nya rapat kordinasi ini guna memperkuat basis-basis partai yang berada di bawah naungan DPC Pacitan.

"Sebagai DPC kami selalu mendukung dan berkordinasi dengan sayap-sayap partai yang berada di wilayah Pacitan untuk memperkuat mesin partai dalam pemenangan Pemilu 2019,serta ferivikasi ranting oleh GMD dan GMP dan kanvasing di Desa-desa,"jelasnya.

Menurut Anggota DPP Gerindra Masa Depan (GMD) Bondan mengatakan, Rapat kordinasi bertujuan mempererat Tali silaturahmi serta menyatukan tekat bersama untuk kemajuan Partai juga guna memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2019 mendatang.

"Dengan rapat kordinasi serta pelaksanaan ferivikasi ranting oleh GMD dan GMP serta kanvasing di Desa-desa yang berada di 12 Kecamatan yang ada di bawah naungan DPC Pacitan,"ujarnya.

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut Perwakilan dar DPP GMD Bondan,Kharisma, Ketua DPC Partai Gerindra H.Riyanto,SH, Sekretaris DPC M.Ansori, Anggota DPRD Pacitan dari Partai Gerindra Bambang Margono, Subroto dan Ketua PAC dari 12 Kecamatan serta Pengurus DPC dan Pengurus GMP. (tyo)