Edi Kamtono Dan Bahasan Daftar Pilwako Pontianak

By Redaksi Pada : 10 Jan 2018, 11:59:54 WIB, - Kategori : PolitikEdi Kamtono Dan Bahasan Daftar Pilwako Pontianak

Pontianak | Intipos.com - Sujadi SH MSi, Ketua KPU Kota Pontianak yang membuka dan menerima acara Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pontianak Tahun 2018 - 2024. 

Acara yang digelar di Kapuas Palace, Rabu 10 Januari 2018 ini berlangsung khidmat. Menurut Sujadi pengusung dari pasangan Edi Kamtono dan Bahasan ini harus memenuhi syarat pencalonan.

Seperti diketahui sebelumnya Edi Kamtono dan Bahasan ini diusung oleh Partai Demokrat, Golkar, PKPI, Nasdem dan PKS. Ketua Tim Pemenangan Pasangan Edi Kamtono dan Bahasan, Herry Bustami mengatakan bahwa kehadiran mereka kesini (KPU) untuk mendaftarkan dengan 20 kursi melebihi dari persyaratan yang hanya 9 kursi. Siap dengan semua persyaratan yang diminta.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen pendaftaran dari Ketua Tim Pemenangan Edi Kamtono dan Bahasan kepada ketua KPU Kota Pontianak. Berkas Dokumen diterima dengan baik oleh KPU.

Dengan 5 Partai Politik yang mengusung atau 20 kursi di DPRD Kota Pontianak. Pasangan Edi Kamtono dan Bahasan ini InshaaAllah berpeluang besar untuk memenangkan Pilwako Pontianak. Apalagi Edi Kamtono saat ini menduduki posisi Wakil Walikota Pontianak. Ia tinggal melanjutkan estafet kepemimpinan Kota Pontianak.

Edi Kamtono yang dikenal Low Profile ini sebelumnya adalah Kepala Dinas PU Kota Pontianak. Telah banyak karya nya dalam membangun Kota Pontianak. Sebut saja gedung Pontianak Convention Centre, Mesjid Mujahidin dan lain lain. Keahliannya sebagai arsitek dalan membangun Kota Pontianak sudah diakui ditingkat lokal, nasional hingga Internasional. (Tri)