Diantar Parpol Pengusung 4 Kandidat Paslobup-Wabup Daftar ke KPU

By Redaksi Pada : 11 Jan 2018, 12:45:25 WIB, - Kategori : PolitikDiantar Parpol Pengusung 4 Kandidat Paslobup-Wabup Daftar ke KPU

Intipos.com, Banyuasin - Akhirnya KPU Banyuasin tepat pukul 00.00 wib dini hari menutup jadwal pendaftaran berkas 5 pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati baik yang diusung Gabungan Parpol maupun jalur perseorangan mendaftar ke KPU Banyuasin. Hal itu dilakukan sudah sesuai dengan jadwal yang  ditetapkan kata Ketua KPUD Banyuasin Dahri M.pd semalam. (11/1).

Untuk jadwal pendaftaranya itu kata Dahri, dibuka mulai (8/1 s/d 9/1) dari pukul 08.30 wib dan ditutup pukul 16.00 wib, sedangkan terakhir penutupan pada hari Rabu (10/1) hinga pukul 24.00 wib.

Dikatakan Dahri, mereka diantar Parpol Pengusung seluruh bakal calon sudah menyerahkan berkas pendaftaranya Paslon Agus Yudiantoro-Hazuar Bidui, Arkoni MD-Azwar Hamid, Askolani-Slamet dan Syaiful-Agus Salam, kalau Paslon jalur perseorangan sudah lebih awal mendaftar sejak jadwal dibuka (8/1), namun ke-5 Paslon semuanya masih ada catatan berkas yang harus dilengkapi.

" Ya seluruh pasangan balon sesuai jadwal sudah dinyatakan selesai mendaftar, namun masing-masing Pasbalon masih ada kekurangan berkasnya, hingga penutupan pukul 00.00 wib telah dilengkapi dan  ada yang perbaikan pun ada jadwal hingga 20 Januari 2018", jelasnya. (waluyo)