Dialog Publik Seputar Pilkada Cari Pemimpin Banyuasin

By Redaksi Pada : 28 Agu 2017, 15:53:36 WIB, - Kategori : PolitikDialog Publik Seputar Pilkada Cari Pemimpin Banyuasin

Intipos.com, Banyuasin – Dialog publik seputar Pemilihan Kepala Daerah dalam rangka mencari pemimpin Harapan Rakyat yang akan dilaksanakan pada Tahun 2018 mendatang teradap Balon Bupati dan wakil Bupati untuk Kabupaten Banyuasin. Dalam Dialog Publik yang diselenggarakan di Kedai Coffe Tya Jln. Bukit Indah Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III. Senin (28/17).

Acara dialog publik dimulai sekitar Jam 10.00 WIB dalam hal ini selaku ketua pelaksana dialog H.Syarifudin Burhan, S.PN serta menghadirkan nara sumber Dr. Tarech  Rasyid aktif sebagai Dosen Stisipol UIN Raden Fatah, Dr. Zulkifli (Akademis Banyuasin), Kusworo Nursidiq (Tokoh Masyarakat), Siti Mutmainnah (Perempuan Anti Korupsi) dengan mengangkat tema “Pemimpin Harapan Rakyat”.

Terlihat hadir bakal calon Bupati dan wakil Bupati diantaranya Buya Husni Tamrin, Karyono, Sukardi, Parigan,siswa-siswi dari tingkat SLTA, Mahasiswa, Ormas, LSM, tidak ketinggalan awak media yang bertugas diwilayah Kabupaten Banyuasin.

Acara ini diselenggarakan untuk Calon Bupati dan wakil, memaparkan visi misinya demi Banyuasin yang lebih baik kedepannya, ketika berita ini diterbitkan acara masih tetap berlangsung dan kegiatanya akan terus dilaksanakan setiap sepekan sekali usai setiap Sholat Jumat, ungkap Arman Sakri sebagai protokol. (asta)