DI TINGGAL PERGI KE LUAR KOTA" RUMAH PERAKTIK KEBOBOLAN.

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 10 Apr 2018, 18:25:22 WIB, - Kategori : PublikDI TINGGAL PERGI KE LUAR KOTA" RUMAH PERAKTIK KEBOBOLAN.

INTIPOS.COM / MEDAN - Kejadian yang tidak di inginkan kembali terulang lagi, Musibah kali ini menimpa Nico Turino (61) penduduk Jalan Gajah Mada Gg.Rukun No. 4 Medan.Saat ditinggal Untuk bepergian Rumah tempat tinggalnya malah diobrak abrik maling, Senin (9/4) Pukul 09.00 Wib


Informasi yang di himpun, Sabtu (7/4) Sekira jam 20:00 Wib, korban diketahui pergi keluar Kota untuk panggilan urusan serta meninggalkan rumahnya dalam keadaan terkunci semuanya.

Selanjutnya  Senin (9/3) Pukul 09:00Wib Pada saat anaknya pulang untuk membuka praktik dokter dirumahnya, tiba - tiba saja dikejutkan dengan keadaan rumah yang sudah berserakan serta melihat barang isi rumah letaknya tidak pada tempatnya, dan jerjak jendelapun udah di bobol.

Dengan terjadinya kemalingan tersebut korban mengalami kerugian sebanyak 165 juta dengan rincian Uang kontan 35juta, Uang Malaysia 3.500 Ringgit, Uang Dolar 1000 USD, uang eropa 800  Euro, Uang Singapura 3.500 USS, 1 Unit Laptop Merek Del, 1 Unit Hp Samsung, 1 Unit Kamera Olympus.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu melalui Kanit Reskrim Iptu Said Husen mengatakan, pihakya telah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun untuk sementara ini korban belum membuat LP nya. tutup kapolsek nya.(novrizal)