Delapan Jukir Pasar Mega Asri Terciduk Polisi

By Redaksi Pada : 10 Jul 2018, 23:35:06 WIB, - Kategori : KriminalDelapan Jukir Pasar Mega Asri Terciduk Polisi

Intipos.com | Banyuasin - Sedikitnya ada 8 orang sebagai juru parkir (jukir) di pasar kalangan Mega Asri Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Senin (09/07/2018 sekira pukul 09.00 WIB terciduk masalahnya jajaran Polsek Talang Kelapa yang dikomandoi oleh Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto, S.IK menggelar kegiatan Razia KKYD/Cipkon dengan sasaran  Premanisme, peredaran Narkoba, Miras dan kepemilikan senjata api serta kejahatan jalanan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut yang dijadikan tempat sasaran Jl. Palembang - Betung KM. 12 Kel. Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa dan Pasar kalangan  Mega Asri Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa.

Warga yang kedapatan membawa barang tersebut seperti senjata tajam jenis Pisau, narkoba termasuk tanpa identitas langsung diamankan ke Mako Polsek Talang Kelapa, terang Kapolsek kepada awak media yang mengikuti jalanya razia.

Ke- 9 orang yang berhasil diciduk salah satunya berinisial Dede Andrianto (20) pria kelahiran Lampung Selatan sebagai kuli Panggul dan menetap di Lr. Tajur 5 Ulu Kertapati Palembang.

Sedangkan ke-8 orang sebagai Jukir dan keamanan pasar kalangan Mega Asri yang terciduk diantaranya Muhammad Ali, Amin, Mat Cik, Ronal Julian R, Pironda Oktasona, Timor Allorosaldo, Julkanedi dan Jahusin, karena tidak memiliki Identitas/KTP setelah dilakukan pemeriksaan tidak didapati Barang atau Benda yang mencurigakan serta yang melanggar hukum tindak pidana, beber Kapolsek menyudahi perbincangannya. (wal)