Ciptakan Pilkada Banyuasin Damai, TNI- POLRI Gelar Patroli Terpadu

By Redaksi Pada : 29 Mei 2018, 05:24:40 WIB, - Kategori : PolitikCiptakan Pilkada Banyuasin Damai, TNI- POLRI Gelar Patroli Terpadu

Intipos.com | Banyuasin - Untuk menciptakan jalanya Pilkada Banyuasin yang diselenggarakan 27 Juni 2018 mendatang, Senin 28 Mei 2018 sekira jam 17.00 Wib Polres Banyuasin bersama Kodim 0430/Banyuasin menggelar Patroli Terpadu dalam rangka menciptakan situasi aman, nyaman damai menjelang Pemilukada Serentak Gubenur / Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin.

Patroli terpadu yang melibatkan Personil TNI - POLRI dengan kekuatan hampir kurang lebih 100 personil yang dibuka dan langsung oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH diawali dengan apel konsolidasi di Mapolres Banyuasin.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan personil dan sarana prasarana yang digunakan seperti ranmor dan kelengkapan senpi dan body Vest. Rute Patroli yang dimulai dari Mako Polres Banyuasin -Jalan Lingkar Perkantoran Pemkab Banyuasin - Jalan KH.Sulaiman kemudian pada Jalan Lintas Timur Palembang-Betung dan terakhir di Mapolsek Betung.

Penggelaran patroli terpadu TNI - POLRI di wilayah Kabupaten Banyuasin berakhir di Mapolsek Betung dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan giat buka puasa bersama serta Sholat Maghrib secara berjamaah  sebagai wujud kesinergitasan TNI - POLRI di Kabupaten Banyuasin, jelas Waka Polres Banyuasin Kompol Arief Harsono.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution, SH, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara dan KBO Sabhara, Kapolsek Pangkalan Balai, Kapolsek dan Danramil Betung beserta anggota.

Alhamdulillah selama kegiatan tersebut berlangsung dalam situasi dan keadaan yang aman, tertib serta kondusif, imbuh Kapolsek Betung AKP Naziruddin usai acara. (wal)