Bocah 8 Tahun Hanyut Dan Mayatnya Di Temukan Warga Saat Memancing

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 15 Mei 2018, 20:25:02 WIB, - Kategori : PeristiwaBocah 8 Tahun Hanyut Dan Mayatnya Di Temukan Warga Saat Memancing

Intipos.com | Labuhan - Warga di hebohkan dengan peristiwa seorang anak bernama MHD ARIFIN,(8 tahun), sekolah dasar , alamat pasar 8 , gang nusa indah kelurahan tanjung mulia , kecamatan medan deli , yang hanyut di sungai deli pasar 8 , gang nusa indah,  kelurahan tanjung mulia , kecamatan medan deli.selasa , ( 15/05/18 ) sekitar pukul 15:30 wib.

Keterangan warga sekitaran sungai deli bahwa saat sebelum kejadian korban sedang bermain prosotan di semen benteng sungai deli dengan ketiga temannya , tidak lama bermain korban terjatuh ke sungai deli dan ikut terbawak arus sungai.

Ketiga teman tersebut mencoba menolong korban tapi gagal di karenakan arus sungai yang begitu deras , mendengar kejadian tersebut warga yang di ketahui bernama yudi , (25) , wiraswasta , alamat di gang nusa indah kelurahan tanjung mulia , kecamatan medan deli ikut membantu mencari korban namun tidak ketemu juga. 

Mendapat kabar tersebut media ini langsung menghubungi kapolsek medan labuhan , dan tidak lama kemudian personil polsek labuhan beserta kapolsek , dan kanit reskrim turun ke tempat kejadian perkara.

Kapolsek medan labuhan KOMPOL HENDRIS TAMPUBOLON dan kanit reskrim AKP POHAN saat itu melihat nenek korban sedang menangis meminta kepada personil polsek medan labuhan untuk menemukan korban yang hanyut yang tak lain cucunya sendiri , kapolsek medan labuhan pun langsung  meminta kepada warga yang pandai berenang untuk membantu mencari korban yang hanyut.

Saat hendak mencari warga yang pandai berenang , sekitar pukul 18:00 wib kapolsek medan labuhan mendapatkan informasi dari personilnya bahwa telah di temukan mayat hanyut di sungai deli yang berada di belakang rumah sakit delima Martubung , mendapat informasi tersebut personil beserta awq media langsung menuju ke lokasi di temukannya korban."ucap kapolsek labuhan". 

Adapun saksi bernama Supriyadi , (29) , pekerja , alamat jalan Martubung , kelurahan kampung besar , kecamatan medan labuhan dan dede , (37) , pekerja , alamat jalan Martubung , kelurahan kampung besar , kecamatan medan labuhan , saat itu saksi sedang memancing di sungai deli dan tidak sengaja melihat anak kecil yang sedang hanyut  mengapung di sungai deli , tanpa pikir panjang kedua saksi langsung berenang untuk menyelamatkan korban tersebut dan membawanya naik ke atas , sampai di atas kedua saksi berteriak untuk mengundang warga bahwa mereka telah menemukan anak kecil yang hanyut di sungai deli yang sudah tidak bernyawa lagi. 

Kapolsek medan labuhan pun sampai ke lokasi ditemukannya mhd arifin yang sudah tidak bernyawa lagi dan langsung menyuruh personilnya untuk membawa korban ke rumahnya tanpa harus di visum terlebih dahulu di karenakan korban tewas tidak ada kekerasan yang menyebabkan korban tewas."ucap kapolsek medan labuhan" di lokasi kejadian.(ebi).