Astagfirullah, Security Suzuya Tertangkap Nyabu Di Toilet Musholla

By Redaksi Pada : 15 Mei 2018, 14:31:25 WIB, - Kategori : PublikAstagfirullah, Security Suzuya Tertangkap Nyabu Di Toilet Musholla

Intipos.com | Belawan - Gawat 3 security yang bertugas di Suzuya Marelan Plaza (SMP) ditangkap di Jln Tanah600, Kecamatan Medan Marelan , saat sedang menghisap narkoba jenis sabu sabu di dalam toilet Mushola areal Suzuya senin (14/05/2018) dini hari pukul 02.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan, tiga pelaku ialah bernama RK warga Tanah600,Kec Medan Marelan, EY warga Tandem,Kec Hamparan Perak dan HY warga Mabar, Kec Medan Deli, ketiganya tertangkap basah saat asyik menghisap sabu.

Naas saat itu yang diduga petugas dari Polsek Labuhan yang berjumlah 4 orang, langsung menyergap pelaku yang berada di dalam toilet. Ketiganya pun diamankan tanpa ada perlawanan.

Petugas security tersebut berasal dari PT Harimau 93.
"aku tau yang tertangkap tiga orang, mereka sedang nyabu, tiba tiba polisi datang langsung ditangkap orang itu, padahal itu areal musholla Suzuya tapi mereka berani kali" jelas Diky (32) warga sekitar.

"benar bang semalam dari tim kami ada yang tertangkap di suzuya ini, mereka tiga orang" akunya salah satu satpam Suzuya yang enggan disebutkan namanya

Terpisah saat dikonfirmasi Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edy Safari, mengatakan pihaknya tidak mendapatkan kabar tentang penangkapan tersebut.
"saya tidak dapat kabar, coba chek ke petugas lain ya" ucapnya singkat 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu B Pohan ketika dikonfirmasi tidak ada jawaban sampai berita ini ke meja redaksi. (git)