Akbp Ikhwan Silaturahmi Dengan Para Nelayan Tradisional Dalam Rangka Menciptakan Kamtimas Yang Nyama

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 09 Okt 2018, 19:05:58 WIB, - Kategori : PublikAkbp Ikhwan Silaturahmi Dengan Para Nelayan Tradisional Dalam Rangka Menciptakan Kamtimas Yang Nyama

INTIPOS.COM | BELAWAN -Kapolres pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH,  lakukan kegiatan silaturahmi kepada puluhan nelayan tradisional dalam rangka mewujutkan Kamtibmas Yang Kondusif diwilayah hukum polres pelabuhan Belawan,paska pilkada 2018 yang diadakan pada hari Selasa, (09/10/18) sekira pukul 09:00 wib, diadakan didalam Aula Wira Satya milik polres pelabuhan Belawan.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, kasat Binmas AKP Justar Purba, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Seregar, Waka Polsek Medan labuhan AKP Ponijo, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MA Sitorus, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuhar SH. dalam kesempatannya juga Kapolsek Belawan selaku kapolsek yang baru di lantik memperkenalkan dirinya kepada para nelayan yang hadir dengan mengatakan anak saya 3, cucu satu sedangkan yang satu masih sekolah, ia juga mengingatkan kepada para nelayan yang hadir, jangan sampai anak cucu kita ada yang terlibat Narkoba, kalian juga boleh lapor kesaya, kalau ada bandar, diwilayah kalian.

Kesempatan juga diberikan oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dalam memberi imbauan kepada para nelayan dengan menyapaikan bahwa kita semua saudara, mari kita semua tingkatan kenyamanan dilingkungan kita masing-masing agar kita semua yang hadir disini jangan sampai terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita gampang dipecah belah. sebagai warga negara Indonesia kita semua harus menjaga kenyamanan didalam Pilkada 2018 yang akan terlaksana.

Teriakkan serta senang para nelayan yang hadir, telah menerima santunan dari Kapolres pelabuhan Belawan, dengan memberikan tali asih kepada ratusan warga yang setatusnya sebagai nelayan kecil, Kapolres juga berjanji terhadap para nelayan akan memberikan baju yang bertulisan nelayan sahabat polisi, yang diamini seluruh nelayan yang hadir.(ebi)