Akbp Ikhwan Menerima Kunjungan Dan Menjalin Silaturrahmi Dengan Para Pengali Kubur

By M. Ebiyanto Prayogo Pada : 11 Okt 2018, 02:22:42 WIB, - Kategori : PublikAkbp Ikhwan Menerima Kunjungan Dan Menjalin Silaturrahmi Dengan Para Pengali Kubur

INTIPOS.COM | BELAWAN - Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH betul betul merakyat dan dekat dengan siapa saja. Hari ini, Rabu (10/10/2018) kembali Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mendapat kunjungan dan sekaligus silaturrahmi dengan ratusan para penggali kubur, najir masjid dan bilal mayat yang ada di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Silahturrahmi ini diadakan diaula Polres Pelabuhan Belawan.  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, didampingi Kasad Binmas AKP. Justar, Kapolsek Belawan, Waka Polsek Medan Labuhan dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan, menerima semua tamu dengan senyuman dan keakraban.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak dan ibu ibu yang telah sudi berkunjung ke Polres Pelabuhan Belawan untuk bersilahturrahmi.

“Karena dengan adanya silahturrahmi ini akan menjadi lebih dekat antara kami pihak Kepolisian dengan Masyarakat,” ucap AKBP Ikhwan SH, MH.

” Saya juga berterimakasih kepada bapak bapak serta ibu ibu yang telah mensukseskan Pilkada 2018 kemaren, dan mari juga kita sukseskan pemilihan calon Legislatip dan pemilihan calon Presiden Tahun 2019 mendatang, ” imbuhnya.

” Marilah kita buat dan kita jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yang kondusip, menjelang Pileg dan Pilpers tahun 2019, ” kata Kapolres.

Syahlan ( 65) warga Lik.4 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli selaku bilal mayat mengucapkan terimakasih kepada  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

“Karena baru sekali inilah para penggali kubur, bilal mayat dan najir masjid bersirahturrahmi dengan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan,” imbuhnya.

” kami merasa bersyukur bisa ketemu dan berjabat tangan langsung dengan Bapak Kapolres,” ucap Syahlan.(ebi)