Wahyu Candra Perkosa Istri Tetangganya Yang Ditinggal Merantau

By Redaksi 14 Nov 2018, 22:19:20 WIBKriminal

Wahyu Candra Perkosa Istri Tetangganya Yang Ditinggal Merantau

Keterangan Gambar : Tersangka pelecehan seksual Wahyu Candra


Intipos.com | Langkat - Tak pernah terbersit sedikit pun dibenak SF jika dirinya akan menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tetangganya sendiri, dimana dirinya harus rela menjadi tempat pelampiasan nafsu bejad tetangganya. Semua itu dilakukannya dibawah ancaman senjata tajam yang sewaktu-waktu bisa berakibat fatal bagi dirinya.

Peristiwa pilu itu dialami oleh seorang ibu rumah tangga berinisial, SF (32), wanita yang merupakan warga dusun III Pelawi Darat Desa Pelawi Selatan Kec.Babalan Kab.Langkat itu telah menjadi korban pemerkosaan yang di lakukan oleh seorang pemuda, WCH (22) , saat ditinggal merantau oleh sang suami.

Atas perbuatannya, pemuda yang bertempat tinggal di jl. Jl. Singapura Gg. Sentosa Pelawi Darat Desa Pelawi Selatan Kec. Babalan Kab. Langkat itu pun telah meringkuk di ruangan penyesalan Mapolres Langkat.

Informasi yang menyebutkan, Kejadian ini terjadi pada hari : Jumat (9/11/18) lalu, sekitar pukul 04.30 WIB, didalam kamar rumah korban, di Jalan Singapure, Dusun III Pelawi Darat, Desa Pelawi Selatan, Kec Babalan, Kab. Langkat.

Saat itu korban berinisial ST yang sedang tidur sendirian dikamarnya dimana suami korban tidak berada di rumah karena merantau bekerja di daerah lain, tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang pria dikamarnya dengan senjata tajam dan wajah tertutup ditutupi baju.

Dibawah ancaman senjata tajam, tersangka langsung menyuruh korban membuka baju, dan berusaha melecehkan SF namun tidak berhasil.

Dengan dalih masih sempit dan kering, korban menyuruh pelaku agar diberi minyak curah supaya bisa masuk, pelaku yang sudah dirasuki syahwat setan mengikuti saran korban, saat dirinya mengambil minyak dan melumurinya, saat itu korban berusaha melarikan diri kesudut kamar dan mengunci pintu dari dalam.

Namun pelaku yang sudah mencapai tegangan tinggi mendobrak pintu kamar dan berhasil masuk, disini pelaku kembali mengancam korban dan berkata agar tidak berteriak, takut akan ancaman tersebut dengan pisau terhunus korban hanya pasrah, didalam kamar inilah dirinya diperkosa oleh pelaku.

Lagi asik memacu kuda tunggangannya, tanpa sadar penutup wajah tersangka terbuka, dan korban mengenali si pelaku yang tak lain merupakan tetangganya sendiri bernama Wahyu Candra, usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung memakai pakaiannya dan pergi lewat pintu dapur meninggalkan korban.

Atas musibah yang dialaminya, korban belum berani membuat laporan kepihak yang berwajib, karena menunggu suaminya pulang dari perantauan, dan pada Sabtu (10/11/18) malam, didampingi suaminya, korban mendatangi Polsek P Brandan guna membuat laporan.

Atas laporan ini, Polsek P Brandan langsung bergerak cepat, dan mencari keberadaan tersangka, alhasil pada Minggu (11/11/18) dini hari, tersangka berhasil diciduk saat berada di Jalan Singapore tak jauh dari tempat tinggalnya, dari penangkapan ini barang bukti berupa satu bilah pisau yang digunakan tersangka juga berhasil diamankan. 
 
Kapolsek P Brandan Iptu Dahnial Saragih.SH didampingi Kanit Reskrim Ipda Yudianto saat dikonfirmasi intipos.com melalui aplikasi Whatsapp mengatakan. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga, dimana pada saat kejadian korban sedang tinggal sendiri dirumahnya.

"Pada saat kejadian suami korban sedang merantau di luar daerah, dan pelaku merupakan tetangga korban, tersangka sudah kita amankan dan pisau yang dugunakan juga kita temukan didalam parit, saat ini kita sita sebagai barang bukti", ujar sembari menjelaskan jika tersangka masih menjalani pemeriksaan.

Sementara itu tersangka Wahyu Candra saat ditemui di Polsek P Brandan mengaku, jika perbuatannya ini sudah direncanakan, dimana dirinya sering melihat korban sendirian.

"Malam itu aku masuk dari atas papan angin rumahnya yang berada di kamar tidur, papannya memang lapuk sehingga mudah dipatahkan, saat itu dia sedang tidur dan langsung kuancam dengan pisau mancing ayahku", ucapnya menjelaskan sembari menerangkan.

Sementara itu, hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami trauma. " Untuk sementara kita masih mengambil keterangan tersangka, untuk keterangan korban dan para saksi, untuk selanjutnya bisa langsung ke Polres, Karena kasus ini sudah kita limpahkan ke Polres Langkat, "Tuturnya.

Mengenai adanya seorang pria asal Pangkalan Brandan yang merupakan tersangka pemerkosa seorang ibu rumah tangga yang di limpahkan ke Mapolres Langkat, mencoba mencari kebenaran akan hal tersebut,

"Ya benar ,kini tersangka sudah mendekam didalam ruang penyesalan, kita masih menunggu korban sembuh dari sakit dan traumanya" Kata, Kasat Reskrim Polres Langkat AKP. Juriadi saat dikonfirmasi oleh Intipos.com memalui whatsapp.

Kita tidak pernah segan-segan terhadap para pelaku kejahatan, masih kasat, nantinya tersangka akan dijerat dengan pasal 285 ,semoga tersangka menyesali perbuatannya .

"nantinya tersangka akan kita jerat dengan Pasal 285 KUHPidana dgn ancaman maksimal 12 tahun penjara"pungkas kasat reskrim. (Fery)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]zithromax[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article