Wabup Buka Kejuaraan Bola Voli Banyuasin Bangkit Bupati Cup I

By Redaksi 24 Nov 2018, 06:27:06 WIBOlahraga

Wabup Buka Kejuaraan Bola Voli Banyuasin Bangkit Bupati Cup I

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin H Slamet Somosentono


Intipos.com | Banyuasin - Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin H Slamet Somosentono pada (23 /11/2018) pukul 08.50 Wib s.d 09.30 Wib bertempat Gor Mini Komplek Perkantoran Jalan Lingkar Sekojo Pangkalan Balai Provinsi Sumatera Selatan telah secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Banyuasin Bangkit Bupati Cup I antara Kecamatan U-18 Putra-Putri Kabupaten Banyuasin sekaligus Selekda Bola Voli U-18 se-Kabupaten Banyuasin yang diikuti 17 Kecamatan dari 21  kecamatan yang ada.

Hadir dalam dalam pembukaan giat tersebut Kompol Marjono Mewakili Kapolres Banyuasin, Kapten Ifn Hilmi Mewakili Kodim 0430 Banyuasin, Drs. Indra Hadi Kepala Dinas BPPD Kesbangpol, Drs. Antoniy Liando, M.si Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin, Dra. Yuni Khaerani, M.si Camat Banyuasin III, BRIPKA. Febri Mulyanto, S.psi Ketua Pelaksana, Kapten Ifn Zulkadri Danramil 0430/Pangkalan Balai, Para Wasit, Juri, Ka.OPD dan Peserta Lombah Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup I 100 Peserta.

Drs. Antoniy Liando, M.si Ketua PBVSI Kabupaten Banyuasin yang intinya Tujuan dilaksanakan Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup I ini guna mencari Bibit unggulan dari Banyuasin dan supaya Banyuasin ini tidak menyewa pemain voli dari luar untuk mengikuti Iven-Iven Pertandingan dan semoga dengan Kegiatan ini kita bisa mendapatkan bibit atlit sehingga bisa nanti kita mengirimkan Banyuasin ke Proliga.

Sambutan Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH, Kejuaran Bola Voli "Banyuasin Bangkit" Bupati Cup I, bisa disebut sebagai salah satu kejuaran yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga atau organisasi keolahragaan. Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana pembinaan prestasi, mengingat peserta kejuaraan ini merupakan pelajar dan pemain- pemain muda yang potensial yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Kita semua tahu, tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga, adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga untuk mengumpulkan potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke bahkan yang lebih tinggi. Kejuaraan ini bisa dikategorikan sebagai salah satu pemanasan sebelum terjadi kejuaraan dan event-event olahraga besar lainnya. 

Melalui pembinaan olahraga, maka secara otomatis kita telah membangun jiwa pelajar dan anak-anak muda kita untuk bersemangat menatap masa depan pembangunan Kabupaten Banyuasin kedepan, hal ini sangat relevan jika kita hubungkan dengan kondisi bangsa saat ini. 

Di tengah pasang surut dunia perpolitikan kita, yang tidak lama lagi akan melaksanakarn Pemilihan Umum, tidak akan terjadi gesekan dan friksi yang dapat berupa persatuan dan kesatuan kita, maka olahraga harus menjadi wadah yang dapat mempersatukan kita dalam berbagai tingkat yang dapat menciptakan kerukunan antar pelajar, anak-anak muda dan masyarakat kita pada umumnya dengan Menggucap Bismillahirrahmanirrahim Kegiatan Kejujuran Bola Voli Bupati Cup I Resmi Saya Buka. (Waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article
  • Kimtum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole 400mg[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://albendazoletablets.com/]albendazole[/url] [url=https://tadacip2019.com/]buy ...

    View Article
  • Eyetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax without prescription[/url] ...

    View Article