Unit Reskrim Polres Binjai Beri Tindakan Tegas Dan Terukur Terhadap "Angga" Sang Pelaku Pembunuhan 

By Eddy Surbakti 11 Jan 2018, 01:16:10 WIB

Unit Reskrim Polres Binjai Beri Tindakan Tegas Dan Terukur Terhadap "Angga" Sang Pelaku Pembunuhan 

Keterangan Gambar : Tsk saat mendapatkan perawatan di RS Julham Binjai akibat luka tembak saat berupaya melawan petugas ketika pengembangan kasus pembunuhan



Intipos.com - Binjai 
Unit Sat Reskrim Polres Binjai di Pimpin Kanit Pidum IPDA Hotdiatur Purba, Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Pembunuhan Sesuai Dengan Pasal 338 KUHP rabu,(10/01/18) pukul 10:30 wib, LP / 9 / I / 2018 / Sat Reskrim, Tgl 09 Januari 2018.

Bermula dari ditemukan mayat  wanita dalam kamar dirumah Rosmin Br Simanjuntak, 61Tahun , Pensiunan PNS, Kristen, beralamat di jln Sokarno Hatta KM 17 Lk l,  Kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai Timur 09/01 sekitar 23:00 wib. 

Hasil Lidik dari unit reskrim polres binjai dan dengan keterangan saksi  dilapangan di ketahui bahwa, sabtu 06 januari 2018 korban tengah berada dirumah saksi di tanjung sari, kemudiaan tersangka yang di ketahui adalah Angga Pranata menelepon Hp  korban.

setelah itu pada  pukul 17.30 wib , korban di antar saksi untuk di jemput di depan kampus Methodist, dan tak lama berselang TSK pun pergi bersama korban dengan mengenderai Mobil kijang Innova warna hitam, selanjutnya beberapa jam kemudian saksi mencoba menelepon Hp korban, akan tetapi Seluler korban sudah tidak aktif.

berdasarkan lidik dan keterangan saksi tersebut diketahui bahwa tersangka sering tinggal di rumah pacarnya di perumahan SD simpang Bedagei Lingkungan pematang Ganjang Kec Sei Rampah, setelah di telusuri pada Hari Rabu tanggal 10 januari 2018 pukul 08.00 wib. di ketahui tersangka sedang berada dirumah yang di maksudnya itu pacar korban.

mendapatkan informasi tersebut Anggota opsnal Sat Reskrim unit pidum  Polres Binjai yang Di Pimpin IPDA Hotdiatur Purba melakukan pengepungan dan langsung melakukan penangkapan terhadap Angga Pranata H Simamora, 22tahun, honor Desprindag kodya Serdang Bedagai, beralamat di jln Purnawirawan Kelurahan Satria Kodya Tebing Tinggi.

kemudian di lakukan interogasi oleh Opsnal unit Reskrim Polres Binjai terhadap Angga dan mengakui bahwa  yang melakukan pembunuhan tersebut bernama David Als Mujel. 25 Th. Islam. Penduduk Jln bakti Tebing  Tinggi.

Selanjutnya Tim melakukan pengejaran ke wilkum Tebing tinggi sesuai info yang di dapat dan dilakukan penggerebekan namun Tersangka David als Mujel tidak berada di tempat , Selanjutnya ketika akan dilakukan pengembangan ke daerah lain, dimana tempat David als mujel sering bermain - main, TSK Angga Pranata berusaha melarikan diri dan melawan petugas. 

Dikarenakan TSK melakukan upaya Perlawanan terhadap Petugas Polri yang mengawal Pengembangan kasus pembunuhan tersebut, maka petugas melakukan tindakan tegas dan terukur kepada TSK, selanjutnya TSK dibawa  ke RS Julham Binjai untuk dilakukan perawatan luka tembak dan selanjutnya memboyong TSK ke Mapolres Binjai guna proses hukum.

Dalam penangkapan TSK unit Reskrim Polres Binjai mengamankan barang bukti berupa 1 unit Sepeda  Motor Vario Warna Hitam Tanpa Plat , 2 Pasang sepatu  merk : Diadora , 1 potong celana Jeans, 1 lembar surat Penggadian Berjumlah Rp.30.000.000 ( tiga puluh juta rupiah ) hasil Kejahatan, 1 unit HP Oppo, 4 Buah Cincin Emas hasil Kejahatan , 2 Buah Kalung emas beserta Mainannya hasil Kejahatan, 1 Unit Mobil Innova warna Hitam Bk 1964 MN, 1 unit Hp samsung lipat warna hitam " ujar AKP Hendro kasat Reskrim Binjai./IP09/ebi



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jasontum

    [url=https://celebrex200.com/]celebrex[/url] [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy ...

    View Article
  • DennisDug

    [url=http://transferof.ru/user/globovrera1985/]adultwebcam s[/url] ...

    View Article
  • ArchieBup

    [url=http://ms.clanhosting.cz/profile.php?lookup=890938]mi xeddatingsites.us.com[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://cafergotmedication.com/]cafergot[/url] [url=http://atenololmedication.com/]buy ...

    View Article