Tim Bangkit Perbaiki Akses Jalan Warga Puri

By Redaksi 25 Apr 2018, 12:59:40 WIBSumatera Selatan

Tim Bangkit Perbaiki Akses Jalan Warga Puri

Keterangan Gambar : By Asta


Intipos.com | Banyuasin – Kerusakan ruas jalan darat warga dalam wilayah Kecamatan Pulau Rimau (Puri) Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang selama ini membuat sengsara kehidupan masyarakat kini sudah mulai terjawab, setelah kedatangan Tim pemenangan Solmet Paslon nomor 5 Selasa melakukan perbaikan jalan penghubung dua Desa Teluk Betung hingga Desa Senda Mukti.

Warga Teluk Betung Syamsudin (38) kepada awak media ini mengaku, dirinya sangat mengapresiasi tim pemenangan pasangan pak Askolani-Slamet. Belum jadi Bupati saja sudah mau melakukan perbaikan jalan walau hanya dengan cara pengerasan, apalagi jika beliau nanti memimpin Kabupaten Banyuasin pasti akan lebih mendahulukan kepentingan masyarakat dari pada pribadi pasangan itu.

"Ya tentu kami sangat senang langkah cepat yang dilakukan pak H Askolani sekarang ini, sebab penderitaan kami masalah transportasi jalan darat sudah dirasakan selama puluhan tahun oleh masyarakat dan selama Kabupaten berpisah dengan Kabupaten Musi Banyuasin kami terus dibuat menderita akibat jalan yang rusak dan berkubang lumpur", ungkapnya bangga seraya mendoakan pasangan H Askolani dengan H Slamet Somosentono memenangkan dalam pilkada serentak tahun 2018 ini.

“Ini baru calon pemimpin yang baik, belum jadi saja sudah memperjuangkan nasib rakyatnya, dengan melakukan perbaikan jalan kami bisa jadi lancar dan nyaman saat mau beraktivitas. Walau belum mulus beraspal, paling tidak sudah tidak lagi kesusahan saat mau ke mana-mana. Insyah Allah tidak terjebak lumpur, walau datang musim hujan,” ucapnya sembari bercerita sekilas pencalonanya pak Askolani-Slamet.

"Sudah lama masyarakat menantikan perbaikan ruas jalan ini. Beruntung, sudah ada perhatian dari Calon Bupati Banyuasin nomor urut 5, H Askolani SH MH. Karena menurut dia, perbaikan infrastruktur jalan sangat dibutuhkan karena menjadi urat nadi perekonomian masyarakat", katanya.

Sementara H Askolani, calon yang sangat dibanggakan masyarakat Pulau Rimau itu saat dijumpai (25/04/2018) membenarkan jika Tim Solmet telah melakukan perbaikan jalan di Kecamatan Pulau Rimau yang terbilang sangat parah rusaknya. “Sudah ada puluhan kilometer jalan yang kami timbun dan dilakukan pengerasan. Karena inilah yang dibutuhkan masyarakat Pulau Rimau, masalah jalan inilah yang selalu menjadi isu sentral disana. Mudah-mudahan masyarakat bisa lebih lancar keluar masuk Pulau Rimau,” jelasnya Askolani.

Masih kata penggagas Banyuasin Bangkit menambahkan, setelah saya kemarin meninjau langsung kelokasi, Alhamdulillah aktipitas tim Solmet berhasil membedah akses jalan utama yang berlumpur kini menjadi lancar dilalui masyarakat.

"Ya saya sehari kemarin datang langsung kelokasi tempat tim melakukan perbaikan dan masyarakat disana pun sangat antusias turut membantu tim kami, sehingga saya bisa merespon keluh-kesahnya masyarakat", terang mantan wakil ketua DPRD kabupaten Banyuasin.

Jika Allah SWT memberikan kesempatan kepada kami memimpin masyarakat Banyuasin bersama pakde Slamet untuk periode 2018-2923, tentu inprastruktur jalan yang lebih diprioritaskan, sebab hal yang satu ini yang sangat menentukan keberhasilan masyarakat menciptakan kehidupan yang sejahtera dan mandiri, tutupnya. (asta)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article