Ternyata H Ali Mahmudi Sosok Wakil Rakyat Yang Merakyat

By Redaksi 21 Nov 2017, 05:22:54 WIBPolitik

Ternyata H Ali Mahmudi Sosok Wakil Rakyat Yang Merakyat

Keterangan Gambar : By Waluyo : H Ali Mahmudi, SH


Intipos.com, Banyuasin - Ternyata H Ali Mahmudi, SH, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin yang diusung Partai Demokrat yang satu ini, merupakan sosok wakil rakyat yang merakyat, wujud nyata yang dia lakukan usai mengikuti sidang paripurna pengesahan APBD induk tahun 2018 dengan enjoy menumpang kendaraan warga setempat untuk pulang rumah kediamannya yang berjarak 5 km dari gedung rakyat, ujar Yanto.

Yanto menambahkan bahwa Sosok H Ali Mahmudi, SH yang juga sebagai Ketua Fraksi PD DPRD Kabupaten Banyuasin ini tidak memandang menaruh gengsi, tidak perlu dengan mobil mewah ber-AC, namun cukup dengan sepeda motor zadul milik warga setempat pulang meninggalkan gedung parlemen selaku berpenampilan sederhana, imbuhnya saat dibincangi wartawan usai mengantarkan pulang (20/11).

Dikediamanya saat ditemui wartawan media ini anggota wakil rakyat dari dapil VI H Ali Mahmudi, SH yang juga sebagai pengasuh salah satu pondok pesantren di Kecamatan Pulau Rimau mengatakan bahwa "saya berangkat dari dukungan rakyat, tidak salah kalau saya sudah didudukan di Gedung Rakyat tetap bersama rakyat", ucapnya sederhana.

Dengan menjalankan tugasnya untuk rakyat apa salahnya saat saya pergi dan pulang kerja harus bersama rakyat, "kita jalankan amanat ini untuk rakyat, walaupun belum dapat sepenuhnya yang menjadi tuntutan rakyat bisa direalisasikan", katanya.

Bapak yang akraf disapa pak Haji oleh rekan-rekan digedung rakyat itu mengatakan lebih bangga hidup yang sederhana dan lebih komitmen menjalani kehidupan apa adanya, sekalipun sebagai ketua fraksi tidak harus menuntut dipasilitasi kendaraan dinas. Dengan menggunakan kendaraan roda dua saat pergi dan pulang ngantor itu lebih hemat dan mudah menyapa pada rakyat, ucapnya.

Jika partainya telah mengusung dan rakyat Banyuasin memang mendukung dirinya maju pada ranah birokrasi eksekutif pada Pilkada serentak 2018, untuk mendampingi balon bupati, dirinya mengaku siap menjalankan amanah itu sekalipun sebagai balon wabup.

" Ya saya siap mendampingi balonbup dalam pilkada serentak, sekalipun sebagai Balonwabup dan direstui parpol apalagi rakyat mendukungnya, tentu amanah itu akan dilaksanakan sebaik-baiknya", ungkapnya seraya mengucapkan telah diantarkan pulang. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir