Team Gabungan Polres Aceh Tenggara Berhasil Mengamankan Dua Oknum Polisi Membawa Ganja

By M. Ebiyanto Prayogo 07 Des 2018, 21:22:24 WIBKriminal

Team Gabungan Polres Aceh Tenggara Berhasil Mengamankan Dua Oknum Polisi Membawa Ganja

Keterangan Gambar : Kedua oknum polisi dan barang bukti narkoba jenis ganja


INTIPOS.COM | ACEH - Team gabungan Polres Aceh Tenggara menangkap terhadap 2 (Dua) orang Laki – laki yang diketahui membawa Narkotika jenis ganja, di Lawe Sikap Desa Datuk Saudane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Jum’at (07/12/2018) Malam hari.

Penangkapan berawal, Pihak Kepolisian Pos perbatasan Kabupaten Aceh Tenggara dengan Kabupaten Gayo lues memberikan informasi bahwasanya ada Mobil Patroli jenis Pik Up Isuzu Panther dengan Nomor Polisi 104 – 48 yang merupakan mobil Patroli Kepolisian Resor Gayo Lues menerobos pemeriksaan Kepolisian Pos Perbatasan Rumah Bundar Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo lues menuju Kutacane Kabupatrn Aceh Tenggara.

Adanya informasi tersebut, Tim Operasional Gabungan Polres Aceh Tenggara langsung melakukan pencarian terhadap kendaraan tersebut.

Pada waktu tengah malam tim Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara mendapati Kedua Pelaku dan Mobil tersebut di kawasan Wisata Lawe Sikap Desa Datuk Saudane Kecamayan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara sedang minum Kopi.

Team Opsnal gabungan Polres Aceh Tenggara langsung melakukan pemeriksaan, dari hasil pemeriksaan Tim menemukan barang berupa Bukusan yang di balut Lakban yang berisi Narkotika jenis Ganja, yang diletakkan disamping kursi Driver dan dibawah kursi penumpang mobil Patroli tersebut.

Kedua orang tersebut adalah “JK” (32) warga Desa Kuta Panjang Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues dan “ALD” (32) alamat di Desa Bukit Kecamatan Blang Kejeren Kabupaten Gayo Lues. Kedua Pelaku tersebut merupakan Anggota Polisi yang bertugas di Polres Gayo Lues.

Barang bukti yang berhasil diamankan Tim Gabungan berupa Narkotika jenis ganja yang telah dibalut (difres) sebanyak 130 (Seratus Tiga Puluh) bal dengan berat 130 kg dan Mobil Pik Up Isuzu Panther merupakan Mobil Patroli Polres Gayo Lues.

Dari hasil penangkapan tersebut, saat ini Kedua Pelaku dan Barang bukti telah diamankan di Polres Aceh Tenggara guna dilakukan proses lebih lanjut.(ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]zithromax[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article