Tak Mau Dihujat, Dana Desa Untuk Bedah Rumah

By Redaksi 05 Agu 2018, 01:09:51 WIBSosial

Tak Mau Dihujat, Dana Desa Untuk Bedah Rumah

Keterangan Gambar : Bedah rumah


Intipos.com | Banyuasin - Sosok Kades yang satu ini patut diteladani kerjanya, Pasalnya, selama menjabat sebagai Kepala Desa sampai 2 periode mampu mewujudkan impian masyarakatnya. Bahkan dirinya enggan ikut program bimbingan teknis (Bintek) ke Pulau wisata Bali bersama 27 Kades yang ada di Kecamatan Pulau Rimau, melainkan dana desa yang ada dibuat untuk program bedah rumah 5 unit di 5 dusun yang ada di desanya, ucap Cecep Kades Sumber Mukti saat dibincangi wartawan (3/8/2018).

Bapak yang memiliki nama lengkap R. Ikhsan Zaher ini menambahkan, diujung jabatan yang diembannya ini bukan tidak mau ikut program Bintek itu, mengingat dananya besar, sementara warganya masih sangat butuh bantuan yang harus diselamatkan, maka dana desa itu dimanfaatkan untuk bedah rumah warganya.

Alhamdulillah kata Bacaleg dari PKS ini, berkat kebersamaan yang dibangun dalam program bedah rumah yang setiap unitnya dianggarkan Rp 10 juta itu ke-5 unit rumah warga di 5 dusunya bisa terselesaikan semua, tuturnya mensyukuri, karena dirinya tidak mau dihujat oleh warganya dengan tudingan haji mumpung.

Masih kata Ketua Forum Kades se-Kecamatan Pulau ini, dalam pelaksanaan bedah rumah, selain dianggarkan dari dana desa juga dibantu dari swadaya warga serta tenaga kerja secara bergotong-royong.

Lebih jauh kata Cecep, yang menariknya lagi dalam pelaksanaan program bedah rumah itu, para warga membawa makanan, minuman bahkan rokok pun dibawanya dari rumah masing-masing, karena tidak mau merepotkan bagi warga yang dibedah rumahnya, tutupnya sembari meminta doa restu dirinya bisa lolos jadi calon tetap dari PKS dalam pileg 2019. (wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article