Sorang Kakek Renta Gantung Diri Di Pohon Bambu

By Redaksi 31 Mar 2018, 17:21:03 WIBPeristiwa

Sorang Kakek Renta Gantung Diri Di Pohon Bambu

Keterangan Gambar : Ilustrasi


Intipos.com | Pacitan - Seorang kakek nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada pohon bambu di sebuah ladang yang berlokasi tak jauh dari tempat tinggalnya. Korban diketahui bernama Tokarno alias Tumin (79) Merupakan warga Rt 02/Rw 03 Dusun Kepek Desa Donorojo, Kecamatan Donorojo Pacitan, Jum'at (30/3/2018).

Kapolsek Donorojo AKP Sukisman menuturkan, peristiwa gantung diri tersebut terjadi sekira pukul 14.30 WIB,Setelah mendapatkan laporan dari warga terkait adanya orang gantung diri,Anggota Polsek langsung meluncur ke lokasi guna evakuasi dan olah TKP.

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal di atas tali gantungan yang terikat di sebuah pohon bambu," ujarnya.

Kemudian Aiptu Samiyun Bersama beberapa anggota polsek Donorojo menuju lokasi untuk melakukan Evakuasi korban serta olah TKP. 

Menurut Samiyun saat di temui di lokasi menjelaskan kejadian gantung diri tersebut, Pada Hari Jumat (30/3/2018), sekira pukul 08.00 Wib, Saat menantu korban Tutik (43)  pulang kerumah sehabis dari tempat tentangga melihat sarapan pagi yang disajikan olehnya masih utuh dan tidak dimakan oleh korban.

Kemudian sekira Pukul 12.00 Wib Ketika Tugino anak Korban pulang dari kebun dan melihat korban tidak ada dirumah selanjutnya berusaha mencari dan menyampaikan kewarga sekitar, Lantas anak korban bersama warga berusaha mencari keberadaan ayahnya, setelah beberapa lama mencari dan sekira pukul 14.20 Wib Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah tergantung dibatang bambu, Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Donorojo.

"Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal di atas tali gantungan yang terikat di sebuah pohon bambu," jelasnya.

Setelah dilakukan evakuasi kemudian  jasad korban langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna dilakukan visum et repertum.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari mayat korban. Sehingga kuat diduga korban memang bunuh diri dengan cara mengikat leher diatas tali gantungan. Sebab kondisi lidah menjulur dan digigit. Selain itu juga ditemukan percikan sperma,"tandas Kapolsek. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article