Sinergitas TNI/Polri Dan Pemkab Pacitan dalam Olah raga Bersama Hari Bhayangkara

By Redaksi 10 Jul 2018, 23:20:34 WIBPublik

Sinergitas TNI/Polri Dan Pemkab Pacitan dalam Olah raga Bersama Hari Bhayangkara

Keterangan Gambar : By Tyo


Intipos.com | Pacitan - Keluarga Besar Bhayangkara Polres Pacitan bersama Keluarga Besar Kodim 0801 dan Pemkab mengikuti rangkaian HUT Polri ke 72 tahun 2018, dengan mengelar olah raga bersama, Acara yang di ikuti sekitar 300 orang bertempat di Lapangan Peta Makodim 0801 Jalan Letjen Suprapto pacitan.

Kapolres Pacitan AKBP Setyo Koes Heriyatno mengucapkan terimakadih kepada Kodim 0801 dan Pemkab Pacitan serta jajarannya yang sudah ikut serta membantu pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 72 di Kabupaten Pacitan.

"Acara ini untuk memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 semoga dengan kegiatan ini bisa menambah soliditas kerjasama antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan," ujar Kapolres dalam sambutan acara olah raga bersama TNI/Polri dan Pemkab, Minggu (8/7/2018).

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Jatim sudah melaksanakan Pilkada maupun Pilgub secara serentak dan dalam pelaksanaan nya berjalan lancar,aman serta kondusif, khususnya Pacitan selalu aman dan terkendali, Semua itu berkat kerjasama Masyarakat,TNI/Polri dan Pemerintah Daerah.

"Alhamdulillah Pelaksanaan Pilgub di Kabupaten Pacitan berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan, Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat  Pacitan bisa menjaga situasi Kamtibmas dengan baik, dan tentunya ini tidak terlepas dari peran TNI-Polri dan Pemkab," ucap pria dengan dua melati di pundaknya itu.

Kasdim  0801 Pacitan Mayor Inf Tomy Fedi Anugrah dalam kesempatan tersebut menyampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke 72 dan semoga dengan Sinergitas TNI/Polri,Pemkab tetap terjalin agar masyarakat Pacitan bisa tetap aman serta kondusif.

"Saya atas nama keluarga besar Kodim 0801 mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke- 72 semoga kedepannya Polri bisa abadi dan Jaya dan tetap terjaga sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda Pacitan," tandas Mantan Pasi Ops tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Drs. Sukowiyono Sekda Kabupaten Pacitan, Kompol Hendri Waka Polres, Danramil jajaran Kodim 0801/ Pacitan, Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pacitan, Anggota polres Pacitan dan Ibu Bhayangkari,Anggota kodim 0801/ Pacitan dan Ibu Persit KCK.

Acara yang di awali dengan jalan sehat menempuh jarak sekitar 3 km dengan rute start Polres Pacitan jl. A. Yani - jl. Letjen Suprapto - finish lapangan Peta Makodim 0801/ Pacitan.

Dilanjutkan dengan olah raga bersama dan pelaksanaan perlombaan (lomba tarik tambang dan lomba bakiak) dilanjutkan pengundian dorprise dan hiburan. (tyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Suetum

    [url=https://cialisq.com/]cialis buy[/url] [url=https://lasix40.com/]lasix without ...

    View Article
  • Vector mod

    Great Blog really, I like this blog so much ...

    View Article
  • Traffic rider mod apk

    This is really very nice post you shared, i like the post, thanks for sharing.. ...

    View Article
  • Score hero mod

    waoooo Sooo Niceeee. I really like it. ...

    View Article