Siapakah PJ Bupati Landak, Tunggu Tanggal 6 September 2016

By 04 Sep 2016, 13:22:17 WIBPublik

Siapakah PJ Bupati Landak, Tunggu Tanggal 6 September 2016

Keterangan Gambar : Adrianus Dan Heriadi


Intipos.com, Kalbar - Tanggal 6 September 2016, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Landak, DR.Drs,  Adrianus Asia Sidot, M.Si dan Herculanus Heriadi, SE akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati dan Wabup Landak periode 2011-2016. Kekosongan jabatan Bupati Landak inipun nantinya akan diisi dengan Penjabat (Pj) Bupati Landak yang akan dilantik Selasa (6/9). Namun sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi Pj Bupati Landak hingga terpilih pasangan Bupati dan Wabup Landak definitif. Apalagi kewenangan siapa yang akan menjadi Pj Bupati Landak ada ditangan Gubernur Kalbar, Cornelis diajukan melalui Kementrian Dalam Negeri.

Sementara itu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak sendiri tengah melakukan persiapan acara pelantikan Pj Bupati Landak. Pemkab Landakpun sudah melakukan rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Landak," jelas Asuardi Daris. Menurut Plt Sekda Landak, Asuardi Daris, pelantikan Pj Bupati Landak akan berlangsung Selasa (6/9)  di aula Kantor Bupati Landak. "Pelantikan diperkirakan akan dimulai pukul 14.00 Wib oleh Gubernur Kalbar, Cornelis," ujar Asuardi Daris dengan sejumlah wartawan. Dikatakannya, bersamaan dengan pelantikan Pj Bupati Landak, juga akan dilakukan Sertijab Ketua TP PKK Landak. "Persiapan pelantikan Pj Bupati Landak inipun sesuai dengan Perpres No. 16 tahun 2016 tentang tata cara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota," katanya.

Sedangkan untuk tamu undangan yang akan menghadiri pelantikan tersebut yaitu: untuk tingkat Provinsi Kalbar akan dihadiri jajaran Forkompimda Kalbar, unsur pimpinan lainnya, Sekda dan Asisten Sekda, staf ahli Gubernur, Kepala Biro, Dinas/Badan, Sekwan, Direktur Rumah Sakit, Kantor Litbang dan Perwakilan Kalbar, lembaga lain, anggota DPR RI dan DPD RI asal Kalbar, anggota DPRD Kalbar Dapil Landak, Ketua TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan, Bupati/Walikota se Kalbar dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se Kalbar.

"Sedangkan di tingkat Kabupaten Landak akan dihadiri Bupati dan Wabup Landak,  Forkompimda, pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, Asisten Sekda, staf ahli, Kepala SKPD, Kabag di Setda dan Camat, PKK dan Dharma Wanita, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh adat dan keluarga," jelasnya.(Stn)

 

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article