Sholawat Mengiringi H. Rusman Ali Untuk Maju di Pibub 2018/2023

By Redaksi 29 Nov 2017, 18:55:57 WIBPolitik

Sholawat Mengiringi H. Rusman Ali Untuk Maju di Pibub 2018/2023

Keterangan Gambar : By Ismail : Peserta aksi damai


Intipos.com, Kubu Raya (Kalbar) - Ribuan warga Kabupaten Kubu Raya (KKR) dari sembilan Kecamatan menggelar aksi santun dan Zikir Sholawat mendukung H.Rusman Ali untuk maju kembali sebagi kepala daerah di KKR 2018/2023. Aksi di laksanakan di halaman Kantor Bupati KKR. Rabu (29/11/2017), jam 9 pagi.

Gelar Aksi santun dan doa bersama ribuan warga KKR itu merupakan dukangan agar Bupati KKR H.Rusman Ali Kembali mencalonkan diri di Pilkada  2018/2023.

Kursi Bupati KKR jadi rebutan banyak Tokoh, dua Paslon sudah muncul, dalam aksi itu Selain para kiai dan habib anak anak pesantren juga hadir, dalam aksi damai yang di lakukan secara spontan ribuan warga kubu raya ini juga membacakan pernyataan sikap yang merupakan bentuk dukungan mereka kepada Rusman Ali serta menyerahkan Spanduk yang berisikan ribuan tanda tangan warga Kubu Raya yang minta Rusman Ali kembali maju pada Pilkada 2018 mendatang, terang Habibi.
 
Peserta aksi santun, meraka menilai kepemimpinan H.Rusman Ali sudah baik,  ia adalah sosok pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat dan dapat menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di KKR terangnya. (Ismail)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir