Senpi Milik Bripka Eric Tambunan Korban Penganiayaan Akhirnya Di Temukan

By M. Ebiyanto Prayogo 15 Apr 2018, 05:41:20 WIBPeristiwa

Senpi Milik Bripka Eric Tambunan Korban Penganiayaan Akhirnya Di Temukan

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / MEDAN - Kasi Propam Polrestabes medan menyampaikan tentang masalah terjadinya penganiayaan dan hilangnya senpi korban an. BRIPKA ERIC TAMBUNAN SELAKU BRIGADIR DITRESKRIMUM POLDASU , sabtu , (14/04/18) sekitar pukul 15:00 wib. 


Telah terjadi penganiyaan terhadap anggota Polri BRIPKA ERIC TAMBUNAN nrp 79060996 Brigadir Subdit 3 Dit Reskrimum Polda sumut Tkp di Jalan Erlangga ujung (Kampung Sejahtera).


Adapun kronologis terjadinya penganiyaan tersebut sekitar satu minggu yang lalu di Disqotik New Zone telah terjadi senggolan antara Brigadir Eric Tambunan dengan Ayub dkk sewaktu sedang berjoget , akibat kejadian tersebut terjadi pertengkaran antara Eric Tambunan dengan Ayub dan kawan - kawan Dan saat kejadian tersebut dapat di lerai ,  namun Saudara Ayub dan kawan-kawan masih merasa dendam dan berusaha mencari Bripka Eric tambunaan namun tidak ketemu.


Pada hari ini sabtu tanggal 14 April 2018 Bripka Eric Tambunan mendatangi rumah temannya An Dina di kampung Sejahtera , Mengetahui kedatangan Bripka Eric Tambunan ke kampung Sejatera , Ayub dan kawan-kawan melakukan pengeroyokan terhadap Bripka Eric Tambunan.


Akibat dari pengerokan tersebut Bripka Eric Tambunan mengalamai Luka koyak di bagian Kepala , bibir Pecah , tangan kanan lecet , kaki kanan koyak dan Senpi milik dinas Yang di pinjam pakaikan jenis Revolver kepada Bripka Eric Tambunan menghilang.


Anggota Polsek Medan Baru dan anggota Dit Reskrimum Poldasu sedang melakukan pencarian terhadap senpi Yang di pinjam pakaikan kepada Bripka Eric Tambunan dan juga tersangka Pelaku Penganiayaan , Saat ini Bripka Eric Tambunan masih ditangani oleh Rumah Sakit MATERNA di Jalan Teuku Umar no 11 medan.


Informasi yang di dapat media intipos.com bahwa Saat ini dilakukan Giat pencarian senpi Bripka Erik Tambunan yang di pimpin oleh Akp Ferry Kusnadi, SH , iptu Budi Naibaho, SH , & Rekan - rekan Opsnal/RESMOB.


hasil pencarian berdasarkan negosiasi di dampingi Pak Kepling An Halim & Anei Cili dan Di dapat senjata api dari ibu tiri ramki dan karen, An. Kasna Boti , Selanjutnya senpi tersebut diterima oleh Akp Ferry  dan  Team , saat di periksa senpi tersebut dalam  keadaan 5 butir amunisi lengkap di dalam senpi .(ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • ArchieBup

    [url=http://ms.clanhosting.cz/profile.php?lookup=890938]mi xeddatingsites.us.com[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://cafergotmedication.com/]cafergot[/url] [url=http://atenololmedication.com/]buy ...

    View Article
  • Janetum

    [url=http://furosemide20.com/]furosemide 40[/url] ...

    View Article
  • Jacktum

    [url=https://cafergotmedication.com/]cafergot[/url] [url=https://furosemide20.com/]furosemide ...

    View Article