Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni Raih Juara 1 Di Pertandingan Bola Voli Antar Kampus

By M. Ebiyanto Prayogo 01 Nov 2018, 01:15:42 WIBOlahraga

Sekolah Tinggi Teknologi Sinar Husni Raih Juara 1 Di Pertandingan Bola Voli Antar Kampus

Keterangan Gambar : Presiden mahasiswa foto bersama dengan Para team voli STTSH yang menjadi juara 1 dalam rangka kegiatan Porsenikom di UINSU


INTIPOS.COM | MEDAN - Sekolah tinggi teknologi sinar husni (STTSH) dapat menjuarai pertandingan final bola voli yang di adakan oleh universitas Islam Negeri Sumatera utara (UINSU) dalam rangka pekan olahraga dan seni ilmu komputer (PORSENIKOM) di jalan williem iskandar/pancing, pada hari rabu,(31/10/18).

Kegiatan di gelar pada 29-31 Oktober bertempat di lingkungan Kampus II UINSU Jalan Willem Iskandar Medan. Pertandingan bola voli di ikutin oleh beberapa kampus di kota medan.

Agus salim, Iwan syahdani, Yogi prabowo, Angga pranata, M syamsudin, Doni setiawan, Reza laviga sembiring, Ridwan maulana, Mardian. team volly ball STTSH yang akan bertanding melawan team volly ball UMA di pertandingan final. 

Pada pertandingan final team volly ball STTSH Mendapatkan lawan yang sangat sulit dari team volly ball UMA. pertandingan final yang menentukan salah satu kampus menjadi juara pada pertandingan final tersebut berlangsung sangat sengit.

Dari hasil akhir pertandingan team UMA tidak dapat mengalahkan semangat dan ke kompakan dari team STTSH dan berakhir dengan STTSH menjadi juara 1 pada pertandingan bola voli yang di adakan UINSU.

Asarimuas selaku presiden mahasiswa (BEM) mengatakan " saya sangat bangga dengan perjuangan para teman -teman mahasiswa yang tergabung di team voli STTSH dan dapat menjuarai pertandingan di kampus UINSU dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para mahasiswa-mahasiswi yang sudah mendukung para teman-teman yang bertanding".

" Kemenangan tersebut sebagai langka awal kampus STTSH dapat di kenal oleh semua masyarakat kota medan dan dapat bersaing dengan universitas yang lain agar menjadi lebih baik lagi" ujar Legito ST.,., M.KOM.

Ia menjelaskan, kemenangan ini juga bertujuan agar ma­hasiswa-mahasiswi STTSH dapat berpikir kreatif dan semangat saat ingin mengapai semua tujuan dan keinginannya.(ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Nicktum

    [url=https://cialisq.com/]cialis where to buy[/url] [url=https://lasix40.com/]lasix[/url] ...

    View Article
  • Janetum

    [url=http://albuterolhf.com/]albuterol[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://albuterolhf.com/]albuterol[/url] [url=https://lasix40.com/]buy lasix[/url] ...

    View Article
  • Nicktum

    [url=https://lasix40.com/]lasix[/url] [url=https://prednisone20.com/]prednisone[/url] ...

    View Article