Sara Underwood Berfoto di Depan Air Terjun Cantik Bernama Tukad Cepung

By Redaksi 30 Mar 2018, 07:00:07 WIBSelebritis

Sara Underwood Berfoto di Depan Air Terjun Cantik Bernama Tukad Cepung

Keterangan Gambar : Sara Underwood didepan air terjun tukad cepung


Intipos.com | Bali - Mantan model Playboy Sara Underwood diketahui sedang liburan di Bali. Di Pulau Dewata, Sara berfoto di depan air terjun cantik bernama Tukad Cepung.

Sara Underwood adalah mantan model Playboy yang pernah terpilih sebagai 'Playmate of The Year tahun 2007' (model Playboy terbaik di tahun tersebut). Namun sekarang, Sara lebih sering traveling dan berfoto di berbagai destinasi eksotis dunia.

Baru-baru ini, Sara bahkan liburan ke Bali. Lewat Instagramnya yang sudah diikuti 8,8 juta orang followers, Sara mengunggah 3 foto yang menampilkan keindahan Pulau Dewata.

Salah satu foto yang diunggah Sara menunjukkan dirinya berfoto di sebuah air terjun yang cantik namun tersembunyi. Meski Sara tidak mencantumkan tag lokasi, tapi setelah ditelusuri ternyata itu adalah Air Terjun Tukad Cepung.

Air Terjun Tukad Cepung adalah air terjun cantik yang berada di Kabupaten Bangli, Bali. Lebih tepatnya berada di Jl Tembuku, Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli.

Untuk menuju ke air terjun ini, dari arah Denpasar traveler bisa mengambil jalur By Pass Ida Bagus Mantra. Setelah itu, belok kiri di Jl Tegal Besar, lalu ikuti jalan sampai ketemu petunjuk Tukad Cepung Waterfall. Kurang lebih 1 jam perjalanan dari Denpasar.

Setelah sampai di lokasi, traveler akan melihat loket masuk. Harga tiket masuknya sebesar Rp 10.000 per orang. Dari loket, kita masih butuh trekking selama kurang lebih 20 menit hingga sampai di depan air terjun.

Sesampainya di sini, traveler akan disambut dengan penampakan air terjun Tukad Cepung yang cakep banget. Kalau matahari sedang bersinar terang, kita bahkan bisa melihat semburat cahaya-cahaya 'surga' seperti di fotonya Sara Underwood.

Jangan lupa bawa kamera kalau ke sini. Pastikan kamu berfoto dengan angle terbaik sampai puas. Hasilnya jangan lupa diunggah di media sosial biar makin hits.

Nah, libur long weekend Paskah ini jadi waktu yang tepat buat traveler main ke air terjun Tukad Cepung. Kapan lagi bisa berfoto di depan air terjun cantik tapi tersembunyi di Bali ini. (red)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. jakarta sewa mobil 03 Jul 2018, 14:44:37 WIB

    tukad cepung itu daerah mana yah? air terjunnya indah banget, jadi pengen coba liburan kesana, kira-kira kalau saya menyewa mobil bersama rombongan keluarga bisa berapa lama yah saya bisa ketempat tujuan?

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Best Online Loans

    lender <a href="https://cashnow.cars">direct lender installment ...

    View Article
  • digital photo editing services

    I curious more interest in some of them hope you will give more information on this ...

    View Article
  • Dissertation Help

    Delightful work, I have gone by your site unexpectedly. Much thanks for having such ...

    View Article
  • 2D barcode

    itu lah sebabnya kewaspadaan dan ketelitian kita harus terus diperhatikan. jika sudah ...

    View Article