Sambut Natal Gubernur Cornelis Doa di Gua Maria Anjongan

By Redaksi 23 Des 2016, 20:22:32 WIBNusantara

Sambut Natal Gubernur Cornelis Doa di Gua Maria Anjongan

Keterangan Gambar : By Sartiman : Memasuki perayaan Natal, Gubernur Kalbar, Cornelis, berdoa di Gua Maria Ratu Pencinta Damai Anjongan, Jumat (23/12).


Intipos.com Kalbar - Memasuki perayaan Natal, Gubernur Kalbar, Cornelis, berdoa di Gua Maria Ratu Pencinta Damai Anjongan, Jumat (23/12). Cornelis berdoa khusuk di depan patung Bunda Maria yang terletak di Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah itu.

Menurut Cornelis, makna Natal 2016 ialah bagaimana mempersiapkan diri dengan hati dan pikiran yang jernih dan saling maaf memaafkan. Orang nomor satu di Kalbar itu mengucapkan selamat hari Natal bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya.

Selain itu, kata Cornelis, melalui iman pengharapan dan kasih pada sesama umat manusia harus saling menghormati dan menghargai satu dengan lainnya.

“Mari kita jaga kerukunan umat beragama di Kalimantan Barat. Harapan ke depan kita harus lebih baik daripada hari ini,” ajaknya. Cornelis juga megundang masyarakat untuk datang pada open house di Istana Rakyat Kalimantan Barat Jalan A. YANI pontianak.

Terkait jadwal, Kepala Biro Humas Prov. Kalbar J. Numsuan Madsun, mengatakan, Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis beserta istri dan keluarga berkenan mengadakan Open House di Istana Rakyat, kediaman Gubernur Kalbar.

"Open House ini akan digelar dalam suasana kesederhanaan dalam perayaan hari Natal tahun 2016," kata Numsuan.
Dijelaskannya pula, Open House Gubernur Kalbar dilakukan selama dua hari. Hari pertama Minggu (25/12/2016) dimulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB dan hari kedua Senin (26/12/2016) dimulai pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Terdapat perbedaan waktu tahun ini dengan tahun sebelumnya dimana ada beberapa sesi bahkan sampai malam. Mengingat kesibukan dan kondisi kegiatan yang memang cukup padat maka diakhiri hingga pukul 16.00 WIB. Artinya tepat pukul 16.00 WIB, pagar akan ditutup untuk undangan yang akan datang, tetapi yang sudah di dalam silahkan melanjutkan.
"Ini sifatnya kekeluargaan jadi tidak ada untuk mengarahkan orang ke luar," pungkas Numsuan. (IP-06)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article