Sadis !!! Wanita 16 Tahun Di Bakar Hidup-Hidup Oleh Pacarnya Sendiri

By M. Ebiyanto Prayogo 08 Mei 2018, 21:17:12 WIBPeristiwa

Sadis !!! Wanita 16 Tahun Di Bakar Hidup-Hidup Oleh Pacarnya Sendiri

Keterangan Gambar : Kondisi Ayu Latifa sebelum dan sesudah terbakar


INTIPOS.COM | LABUHAN - Miris sekali nasib Dellisa Ayu Latifa (16) warga jalan Mangaan 5 Lorong Benteng Lingkungan 11 Pasar 1 Mabar- Kec.Medan deli, Sumatera Utara ini baru saja menjalin hubungan selama 6 bulan dengan Iwan (25) alias Kincit warga lingkungan 10 Pasar 2 Mabar . Ia harus merasakan sakit yang sangat luar biasa disekujur tubuhnya,  pasalnya ia nyaris tewas setelah dibakar hidup- hidup oleh pacarnya sendiri di Jalan RPH, Mangaan 1, Lingkungan 11 Gang Sukamaju Mabar. Senin (7/05/18) malam. 

Informasi menyebutkan Kejadian bermula Malam itu Dellisa pergi berkunjung kerumah temannya bernama Mulia Anggraini (16) di Jalan RPH, Mangaan 1, Lingkungan 11 Gang Sukamaju Mabar yang bertujuan untuk menghilangkan rasa galau yang ia derita karena sedang berantam dengan sang pacar. 

Mereka sempat cekcok lewat telepon Terus Iwan ngajak ketemu , Tapi korban menolak dan nggak mau , Nggak lama disuruhnya orang kepercayaan Iwan yakni si Putra (20) untuk datang kerumah si anggaraini guna menjemput Dellisa pulang , Sempat dipaksa dan ditarik-tarik tapi korban nggak mau pulang , Tidak lama berselang Iwan Kincit datang sendirian membawa 1 botol aqua 1,5 liter berisi bensin dan korek api untuk memaksa Dellisa keluar dari rumah temannya  tersebut dengan ancaman mau membakarnya hidup-hidup.

Karena takut , Dellisa tidak berani keluar dan pelaku Iwan Kincit langsung masuk saja kerumah Anggraini dan menyiramkan bensin yang sudah dipersiapkan sebelumnya dan langsung membakar tubuh dellisa , Seketika api langsung membesar membakar tubuh korban ,  dan Dellisa lari keluar rumah mengejar pelaku sambil beteriak tolong-tolong karena kepanasan , melihat kejadian tersebut anggraini dibantu warga sekitar langsung sibuk menolong korban , dengan menyiramkan air, kain basah dan pasir secara Terus menerus.

sekitar 20 menit lamanya api yang membakar tubuh korban baru bisa dipadamkan dari badannya , akibatnya Dellisa mengalami luka bakar mencapai 65 persen dan langsung dilarikan ke RS Mitra Medika sekitar.jam 23.30 WIB. Karena peralatan kurang memadai terus dirujuk ke RS Pirngadi , "Pelaku ada dua orang Iwan Kincit dan Putra Tomblek (20) orang kepercayaan si Iwan. Iwan itu cemburu sama Dellisa karena korban diduga selingkuh," kata Anggraini di RSUD Pirngadi Medan, Selasa (8/05/18).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan IPTU B.Pohan Saat dikonfirmasi Wartawan , Selasa (8/5/18) mengatakan untuk sementara motif diduga karena faktor kecemburuan dan pihaknya masih mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri saat kejadian , Untuk sementara dugaan masih karena faktor kecemburuan si pelaku terhadap korban , kita masih terus mengejar pelakunya dan  kami berharap kepada pelaku untuk menyerahkan diri sebelum kita mengambil tindakan tegas , untuk perkembangannya akan kita sampaikan mohon doanya agar pelaku berhasil kita dapatkan" tutup Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan". (ebi) 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article