Rumah Warga Lubuk Lancang Hangus Dilalap Sijago Merah

By Redaksi 26 Mar 2018, 21:09:31 WIBPeristiwa

Rumah Warga Lubuk Lancang Hangus Dilalap Sijago Merah

Keterangan Gambar : By Waluyo : Rumah korban kebakaran


Intipos.com | Banyuasin - Nasib naas dialami keluarga Saiman zb warga Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan ini, pasalnya, Senin (26/3) sekira pukul 03.30 wib dini hari rumahnya hangus setelah dilalap Sijago merah.

Berita dikirim keredaksi, belum ada keterangan asal usul api, tetapi banyak menduga akibat konseling aliran listrik, karena tidak ada saksi yang langsung mengetahuinya.

Warga dilokasi kejadian mengetahui ada kebakaran itu setelah mendengar suara ledakan keras berulang-ulang dan menyalakan ada petugas melakukan penggerebekan dengan mengeluarkan tembakan.

Karena pada saat kejadian itu kondisinya sedang turun hujan, tetapi tidak lebat dan ada teriakan minta tolong dan ada kebakaran yang ternyata kobaran api itu sudah membubung tinggi dikediaman korban.

Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa, tetapi kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sebab harta benda milik korban nyaris tidak ada yang dapat diselamatkan, namun ada satu unit mobil milik korban dapat diselamatkan oleh warga, terang kades lubuk lancang Rusdi Tamrin dilokasi kejadian.

Upaya pemadaman rumah warganya yang hangus terbakar itu mulanya dipadamkan oleh warga setempat yang berjibaku dengan sarana seadanya dan mobil pemadaman kebakaran tiba dlokasi sekira sudah satu jam lebih terjadi kebakaran. "Amukan api sudah meluluhlantakkan rumah korban puhak pemadam kebakaran itu baru tiba dilokasi", tambah H Fauzi prihatin.

Mantan Kades ini berharap, bagi korban dan keluarganya supaya bersabar atas musibah ini dan mudah-mudahan kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin untuk memberikan bantuan guna meringankan bebannya.

Sementara pihak korban belum dapat diminta komentarnya, karena masih terlihat trauma atas musibah yang menimpanya. (waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article