Rangkaian Kegiatan Konser Debu Tidak Berjalan Mulus

By Redaksi 07 Mei 2017, 20:53:16 WIBNusantara

Rangkaian Kegiatan Konser Debu Tidak Berjalan Mulus

Keterangan Gambar : By Waluyo


Intipos.com, Banyuasin - Rangkaian kegiatan dari konser groub music religius Debu yang diselenggarakan di Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan (7/5) tidak dapat berjalan mulus, Pasalnya, selain listrik padam dari pukul 16.30 wib hingga pukul 19.30 wib belum ada tanda-tanda akan menyala.

Selain itu rangkaian kegiatan lomba religius yang diselenggarakan memasuki final pun banyak dikecewakan peserta, lantaran jadwal tampil peserta finalis sangat singkat, sehingga membuat konsentrasi peserta lomba menjadi buyar.

Padahal ada rangkaian kegiatan yang dilombakan yakni Azan, Hafis, Fashion show, Sholawat, Hadroh/Marawis dan Qosidah. Kekecewaan peserta lomba dalam finalis tersebut, karena panitia pelaksana mengawali acaranya terlalu sore, sehingga banyak peserta saat tampil kekurangan waktu.

Dinilai dewan juri kurang fair, sebab setiap peserta hanya dibatasi waktu tampil 5 menit, ternyata ada peserta yang tampil melebihi waktu dibiarkan, sementara saat groub tampil baru berlangsung 3 menit sudah diminta menyudahi, ujar Bayu dan Bara peserta Hadroh kepada media ini usai tampil beberapa waktu yang lalu.

Masih menurutnya akibat kejadian itu banyak peserta lomba banyak kecewa dan artinya konser Debu di Betung ini tidak berjalan mulus.

Untuk itu kata mereka, hingga sampai undian kupon umroh dari konser tersebut pun dikwatirkan akan ada rekayasa. Rasa kesal pun juga diungkapkan oleh pemirsa jalanya rangkaian lomba, sebut saja Riski.

Dia menuding panita kegiatan itu terkesan kurang banyak persiapan, maka dinilai rangkaian kegiatan dalam menyambut jalanya konser Debu di final berbagai lombanya itu gagal, karena jadwalnya banyak menyita waktu membuat peserta finalis yang dilombakan banyak yang tidak berkonsentrasi lagi, apalagi sampai waktu Sholat Maghrib masih belum selesai, tandasnya.

Sementara dari panitia pelaksana tidak ada yang berhasil diminta komentarnya terkait dengan banyak peserta lomba menyambut jalanya Konser Debu banyak yang kecewa. (asta/waluyo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article