Pura-pura Berteduh, 2 Bocah Itu Maling Baterai Mobil

By M. Ebiyanto Prayogo 03 Nov 2018, 22:03:57 WIBKriminal

Pura-pura Berteduh, 2 Bocah Itu Maling Baterai Mobil

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM | BANYUASIN - Dua bocah yang sengaja datang dari Desa Meranti Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Jupiter ini akhirnya tidak bisa berkutik setelah ketahuan niat bobroknya berusaha melakukan tindak pencurian Baterai Mobil yang sedang diparkirkan oleh pemiliknya di Desa Lubuk Karet Kecamatan Betung (3/11/2018) sekira pukul 16.30 wib berhasil ditangkap warga. 
 
Bocah yang berinisial Ps (12) dan Gg (13) setelah ditangkap mengaku masih duduk di bangku sekolah di SMPN 3 Suak Tapeh, kemudian oleh warga keduanya diserahkan kepada Kades Lubuk Karet untuk ditindaklanjuti.
Kades Lubuk Karet, Anang Bastian kepada awak media membenarkan ada dua anak yang hendak melakukan pencurian baterai mobil di Desa Lubuk Karet ditangkap warga dan diserahkan ke Kades.
 
Memang kata Kades, kedua pelaku ini masih anak-anak dan dibawah umur, namun demikian tetap kami serahkan ke pihak berwajib. Dari pengakuan kedua bocah tersebut berpura-pura berteduh, karena hujan cukup deras dan dianggap tidak ada warga yang mengintainya.
Oleh warganya didekati ternyata kedua bocah itu sudah berhasil melepas baterai mobil milik Mamad yang diparkikan didepan rumahnya. Gerak-gerik kedua bocah itu memang telah mencurigakan dan didesanya memang pemilik mobil yang diparkir sering mengeluh kehilangan baterainya, maka oleh Bambang warganya itu berusaha menangkap.
 
Masih kata Kades, dari laporan warganya memang didesanya akhir-akhir ini sangat sering pemilik mobil yang kehilangan baterainya saat diparkir, tetapi apakah pelakunya termasuk kedua anak itu atau ada pelaku yang lainya, maka kedua bocah ini setelah kami data langsung kami antar ke Polsek Betung.
 
Nasib baik sibocah itu selamat, andaikata warga kami itu sampai hilaf bisa jadi bulan-bulanan warga, sebab sudah banyak aduan dari warganya sering kehilangan baterai mobilnya ketika diparkir, tutup Kades.
 
Kapolsek Betung AKP Nazirudin saat diminta konfirmasinya dikatakan Korban belum buat laporan saya baru terima laporan dari Piket dan Tsk ank-anak bawah umur dan saat masih diamankan di Polsek dan tetap proses sesuai aturan hukum apabila ada laporan LP nya, jawabnya .(Zul/wal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Janetum

    [url=http://albuterolhf.com/]albuterol[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://albuterolhf.com/]albuterol[/url] [url=https://lasix40.com/]buy lasix[/url] ...

    View Article
  • Nicktum

    [url=https://lasix40.com/]lasix[/url] [url=https://prednisone20.com/]prednisone[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://cialisq.com/]cialis[/url] [url=http://albuterolhf.com/]albuterol sulfate ...

    View Article