PT.PAS Bangun Jalan Anik Bebunting, 2017 Dinas PUPR Landak Lakukan Peningkatan

By Redaksi 31 Mar 2017, 06:38:48 WIBNusantara

PT.PAS Bangun Jalan Anik Bebunting, 2017 Dinas PUPR Landak Lakukan Peningkatan

Keterangan Gambar : By Sartiman : Ruas jalan dalam tahap pengerasan


Intipos.com, Landak (Kalbar) - PT.Palma Asri Sejahtera (HPI Group) yang berinvestasi perkebunan sawit di kecamatan Menyuke Kabupaten Landak Kalbar berkontribusi membangun jalan pemda Landak menggunakan dana CSR perusahaan selebar 5,67 meter dan panjang 1.370 meter dengan ketebalan 22,34 cm.

"Jalan ini kita bangun sesuai analisa plavon dan speac anggaran yang kita minta dari dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Landak, itulah dasar perhitungan pekerjaan LPB yang kita kerjakan sesuai speac dari pemda Landak," kata Redes selaku humas PT.PAS di Ngabang waktu lalu.

Pembangunan jalan Anik menuju Bebunting ini, mulai kita bangun awal bulan maret dan sekarang pekerjaannya sudah selesai. Hasil pekerjaan jalan tersebut sudah kita serahkan ke dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Landak selasa (21/3).

Kasi pembangunan jalan dan jembatan dinas pekerjaan umum dan petataan ruang kabupaten Landak, Redi Suhendi menerima baik perusahaan perkebunan sawit yang berkontribusi membangun jalan Anik Bebunting ini.

Ruas jalan Anik Kelampai Setolo Tahun 2017, pembangunannya akan kita tingkatkan dari Anik menuju Bebunting dengan pekerjaan Lapis pondasi atas agregat kelas A dan HRS-B aspal," jelas Redi.

Selain peningkatan jalan Anik Bebunting, anggaran Tahun 2017 ini, dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Landak akan membangun jembatan Reok," kata Redi diruang dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kamis (30/3).

Kepala bidang bina marga dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Landak, Jamelius mengatakan, kalau jalan Anik menuju Bebunting ini kita tingkatkan pada Tahun 2017, kita juga minta bantu pemeliharaannya dari pihak perusahaan perkebunan dan yang paling penting lagi perusahaan menjaga tonase angkutan sawitnya yang sesuai dengan kafasitas jalan yang di lewati, sehingga jalan yang di bangun tersebut tidak mudah rusak. (SN)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article