PT. SPSG Salurkan Dana CSR Secara Simbolis

By Redaksi 08 Agu 2018, 07:16:08 WIBEkonomi

PT. SPSG Salurkan Dana CSR Secara Simbolis

Keterangan Gambar : Penyerahan CSR secara simbolis


Intipos.com | Banyuasin - Pt. Suport Perta Samtan Gas (SPSG) pada (7/8/2018) penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Gapoktan Sidodadi Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan yang selama sebagai binaan oleh Perusahaan tersebut.

Bantuan dari dana CSR itu berupa 2 unit Traktor Quick senilai Rp 70 juta, 1 unit Motor Kaisar senilai 30 juta, 20 ekor sapi senilai Rp 200 juta, pengolahan limbah padat dan cair kotoran sapi menjadi pupuk organik senilai Rp 35 juta. 

Selain itu Bantuan untuk lantai jemur padi senilai Rp 15 juta, Bantuan peralatan pengolahan jerami dan rumput untuk pakan organik senilai Rp 39,5 juta, Bantuan untuk rehab kantor Kelurahan Mariana senilai Rp 295 juta dan Bantuan pembuatan lapangan SD N 22 Mariana senilai Rp 289 juta.

Penyerahan CSR itu terlihat dihadiri Bupati Banyuasin Ir. H.Supriono, MM, Presdir PT Perta Samtan Gas, Haris Mahendra Wanto, Manager Acounting Perta Samtan Gas, Juprianto, General Suport Perta Samtan Gas MSA Surya Negara, SH, Wakil Bupati Banyuasin terpilih H. Selamat Sumo Sentono, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi, SP, Pjs Dandim 0430 Mayor CZI Agus Supriadi, Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, Kapolsek Mariana AKP Sumediyono, Kanit Reskrim Polsek Mariana Ipda M. Dimas Perwira Utama, S.Tr.K, Camat Banyuasin I Noffa Redi, Seluruh Kades dan Lurah Kec. Banyuasin I dan Tamu undangan sekitar 300 orang. 

Manager PT. SPSG dalam sambutannya menekankan kepada para penerima bantuan, selain memperhatikan masalah teknis dalam menerima bantuan tersebut, juga harus melakukan koordinasi juga harus disosialisasikan kepada masyarakat sekitar, agar pekerjaan yang akan dilakukan berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Bupati Banyuasin Ir Supriono juga menekankan kepada para pemenerima bantuan khususnya Gapoktan Sidodadi untuk melakukan langkah-langkah transparansi pengelolaan bantuan, serta menghimbau untuk melibatkan masyarakat di masing-masing daerah sehingga swadaya masyarakat lebih terlihat dalam pelaksanaannya.

Pada kesempatan itu Bupati Banyuasin, Dandim Kabag Sumda Polres Banyuasin, Presdir Perta Samtan Gas, Wakil ketua DPRD Banyuasin, Camat Banyuasin I dan Kapolsek Mariana melakukan penen padi perdana dan buah Jambu Citra perdana di lahan Gapoktan Sidodadi Kampung Sambirejo. (wal)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article