Proyek Box Colver Desa Sumber Agung Distop

By M. Ebiyanto Prayogo 31 Okt 2018, 11:25:00 WIBSumatera Selatan

Proyek Box Colver Desa Sumber Agung Distop

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM | BANYUASIN - Proyek Box Colver bernilai Rp 400jt di Desa Sumber Agung Primer 3 Kecamatan Selat Penuguan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan pengerjaannya distop, karena dianggap tak sesuai dengan dana yang dianggarkan.


Yang dibahas pada rapat Paripurana DPRD Kabupaten Banyuasin beberapa bulan yang silam tentang alokasi proyek box colver yang telah di sahkan 5 unit di Desa Sumber Agung ini menginat prosmen jembatan sekunder sudah rusak dan tidak di fungsikan, tutur Budi Hartono kepada wartawan (31/10/2018)


Masih kata Budi, sesuai dengan Rapat Paripurna itu proyek tersebut di anggarkan pada APBD Induk tahun 2017 dan sahnya untuk Desa Sumber Agung disetujui 5 unit box colver sekunder dan itu sudah masuk di APBD induk dan telah menjadi perda, tau-tau pelaksananya hanya 1 unit saja sekunder.


Anggota DPRD Banyuasin dari Dapil 2 Pulau Rimau ini mengatakan sesuai dengan RKA yang dibahas di Komisi III dan itu sudah masuk di APBD Induk 2017 yang sudah di ketok palu (PERDA) tau-tau hanya dilaksanakan cuma satu unit. "Apakah tidak terlalu besar anggaran Rp 400 juta untuk satu box colver, memangnya proyek itu mau dilapisi denhan Emas apa, maka saya stop", ungkapnya.


Budi menambahkan, proyek itu bersumber dari dana aspirasi dan kebenaran yang saya usulkan dan disetujui ada 5 unit box culver yang anggarannya Rp 400 juta, jika hanya untuk satu unit saja itukan tidak masuk diakal, kecuali proyek itu dilapisi Emas wajar, tetapi tidak mungkin, tutupnya seraya mengucapkan semua pihak biar berpikir.(waluyo)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]zithromax[/url] ...

    View Article
  • Miatum

    [url=http://albendazoletablets.com/]where to buy albendazole[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://celebrex200.com/]generic celebrex[/url] ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://buyzithromaxonline.com/]buy zithromax 500mg[/url] ...

    View Article