Proyek Bilboard Kominfo Karo Seharga Rp.45 Juta Diduga Sarat Dengan Aksi Mark-Up Harga

By Eddy Surbakti 21 Sep 2018, 12:49:46 WIBHukum

Proyek Bilboard Kominfo Karo Seharga Rp.45 Juta Diduga Sarat Dengan Aksi Mark-Up Harga

Keterangan Gambar : Proyek Bilboard milik Kominfo karo seharga 45 juta yang dipasang dibahu jalan nasional jamin ginting (Tahura) kabupaten karo.


Berastagi - intipos - Proyek Pembuatan Bilboard milik pemda karo yang dibangun melalui Dinas Komunikasi dan informasi (Kominfo) di bahu jalan Nasional Jamin Ginting, tepatnya diseputaran Taman Hutan Rakyat (Tahura) dan di Tigabinanga kecamatan tigabinanga kabupaten karo terlihat dan diduga sarat dengan Mark - Up harga satuan barang. dan Bilboard tersebut sudah dimanfaatkan, walaupun hingga kini terlihat belum selesai dikerjakakan dan diduga pembayaran sudah lunas 100% dibayarkan.

Amatan intipos dilapangan melihat kedua Bilboard tersebut sudah dipergunakan dan sudah terpasang ucapan selamat oleh Bupati karo dan wakil bupati karo. dan terlihat juga bahwa bangunan tersebut belum selesai dikerjakan dikarenakan ada beberapa item yang tidak terlihat dan tidak berfungsi seperti tidak adanya meteran arus listrik.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Pemda Karo, melalui Pejabat Pembuat Komitmen, waspada sinulingga (20/9) saat dikonfirmasi intipos mengatakan " Bilboard setinggi 4,5 meter tersebut dikerjakan oleh rekanan, yakni CV. Jasa Mandiri Konstruksi, dengan Biaya satu bangunan Bilboard sebesar Rp. 45.000.000 (empatpuluh lima juta rupiah) dan saat ini masih di proses oleh PLN dan sudah di ajukan Pemasangan Meteran baru, ujar Waspada.

lanjut Waspada, bahwa titik bangunan Bilboard tersebut tidak menyalahi aturan dan juga tidak membahayakan pengguna jalan " truck dan Continer yang hanya setinggi 4 meter, dan untuk item item harga bahan Bilboard tersebut ada pada PPTK ujar Pejabat Pembuat Komitmen Proyek Pembuatan Bilboard tersebut.

Selanjutnya awak media mempertanyakan tanggal dimulai pekerjaan dan tanggal selesainya pekerjaan sesuai dengan isi kontrak antara dinas kominfo dengan Rekanan serta terkait serah terima pekerjaan sebelum Bilboard itu dimanfaatkan. dan juga terkait informasi yang intipos dapatkan dilapangan bahwa pembayaran sudah dilakukan 100 % oleh Bendahara Umumum Daerah (BUD) karo, akan tetapi Waspada sinulingga enggan menjawab pertanyaan ini. (Edi Surbakti)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. Regechpouse 24 Sep 2018, 04:49:59 WIB

    prescription drug assistance
    <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canada drug</a>
    canadian meds
    <a href="http://canadianpharmaciescubarx.com/">g lobal pharmacy canada</a>

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Instant Online Loans

    poor credit loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Money Loan

    loans guaranteed approval <a href="https://loansguaranteedapproval.com/">o ...

    View Article
  • Online Payday Loan

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article
  • Loan Cash

    personal loans guaranteed approval <a ...

    View Article