Polsekta Berastagi Ungkap Pelaku Curanmor Dikaro Melalui Kasus Pencurian Pelana Kuda

By Eddy Surbakti 07 Feb 2018, 08:36:39 WIB

Polsekta Berastagi Ungkap Pelaku Curanmor Dikaro Melalui Kasus Pencurian Pelana Kuda

Keterangan Gambar : tersangka dan barang bukti di polsekta brastagi


Brastagi  - Intipos.com - Timsus Polsekta Berastagi berhasil mengungkap kasus pencurian kenderaan bermotor (Curanmor), selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor BK 4580 SAE milik korbannya, Rabu(6/2).

Kedua tersangka pelaku pencurian sepeda motor berinisial  ACS ( 28) warga Desa Gongsol Kec. Merdeka dan HT alias Agam (33) warga Jln. Abdi Ujung Kelurahan  Gundaling I Kec Berastagi.

Terungkapnya kedua pelaku curanmor ini berawal, dari pengungkapan kasus pencurian pelana kuda milik korban bernama Salim,76 warga Jln. Perwira Gg. Surya Indah Kec. Berastagi pada Januari lalu. 

Dari pengakuan keduanya ketika diamankan petugas, kalau mereka tidak ada keterlibatan atas pencurian sepeda motor yang terjadi di Desa Gongsol Kec. Merdeka, dan keduanya bersikeras hanya mencuri pelana kuda.  

Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu SIK melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan kepada Tim awak media mengatakan, pihkanya sebelumnya mengamankan kedua tersangka atas kasus pencurian Pelana kuda.

Dari keterangan awal kedua tersangka tidak ada keterlibatan dengan pelaku curanmor, dengan kekompakan timsus Polsekta Berastagi didukung dengan adanya bukti pendukung laporan korban bernama Muhammad Aris  Setiawan ke Polsek Simpang Empat, dengan LP/39/I/2018/SU/RES/T.Karo/Simpang Empat, akhirnya kedua tersangka mengakui kalau mereka yang melakukan pencurian satu unit sepeda motor milik korban.

Lanjut Aron, kasus pencurian sepeda motor di wilayah kota wisata Berastagi sampai saat ini pihaknya telah melakukan cek olah TKP, dan masih terus bekerja untuk melakukan penyelidikan dengan beberapa nama pelaku lain yang dicurigai, Selain itu kedua tersangka kini kita kenakan pasal berlapis 363 dengan ancama hukuman lima tahun penjara./IP09


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Harga Speaker Aktif

    Harga Speaker Aktif ...

    View Article
  • write an assignment for me

    Thank you for sharing one of these rights and healthful share with readers. May this ...

    View Article
  • Harga Speaker Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Polytron Bluetooth ...

    View Article
  • Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth

    Harga Speaker Aktif Polytron Bluetooth ...

    View Article