Polsek Sunggal Meringkus Jukir Yang Kedapatan Menjambret

By Redaksi 25 Apr 2018, 04:34:29 WIBKriminal

Polsek Sunggal Meringkus Jukir Yang Kedapatan Menjambret

Keterangan Gambar : Pelaku penjambretan


Intipos.com | Medan - Karena tekanan Ekonomi Jukir merangkap jadi pencopet. Sial nasib pengemudi Driver online bernama Denny Lesmana warga jalan Chandra Gg.Keluarga no19 kelurahan Cinta damai kecamatan Medan Helvetia. Belum lagi mendapat setoran malah jadi korban penjambretan di jalan Ringroad kelurahan Sunggal kecamatan Medan Sunggal, Senin (23/04/18) sekira pukul 00:30 Wib.

informasi yang di himpun pada saat Denny sedang duduk didalam mobil dengan kondisi kaca pintu sopir terbuka sambil menunggu penumpang nya. Pada saat korban sedang memeriksa handphone miliknya tiba-tiba saja handphone yang dipegangnya dirampas oleh seseorang yang tidak dikenal yang berboncengan menggunakan sepeda motor. Korbanpun terkejut langsung mengejar pelaku dengan mobilnya.sampai dijalan Sunggal korban menyenggolkan mobilnya ke sepeda motor pelaku hingga pelaku terjatuh. Melihat ada pengendar yang terjatuh di senggol mobil masyarakat langsung memadati lokasi.

Masyarakat yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi, tau itu jambret massa langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Entah pakai ilmu apa teman pekaku lolos dari amukan massa. Saat kejadian ada petugas Polsek Medan Sunggal yang melintas. Personil Reskrim Polsek Medan Sunggal yang melintas ahirnya mengamankan pelaku dari amukan massa. Selanjutnya pelakupun di periksa oleh petugas. Setelah di intrograsi pelaku mengaku bernama Muhammad Erwinsyahputra (38) warga jalan Tempua Gang Keluarga No. 2 Kelurahan Sei Sekambing B kecamatan Medan Sunggal yang berprofesi sebagai tukang parkir.

Selanjutnya pelaku serta barangbukti satu unit sepeda motor honda beat warna hitam tanpa nomor plat polisi milik pelaku, serta satu unit handphone android merek advan warna putih milik korban yang di rampas oleh pelaku langsung di serahkan ke polsek Sunggal untuk di proses.

Kapolsek Medan Sunggal membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa kini pelaku lagi menjalani pemeriksaan pungkas Kompol Wira Prayatna.
(novrizal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • beekmompouse

    canadian mail order pharmacies <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada ...

    View Article
  • Regechpouse

    compare rx prices <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian pharmacies ...

    View Article
  • beekmompouse

    trust pharmacy canada <a href=http://canadianpharmaciesnnm.com/>canada pharmacies ...

    View Article
  • Regechpouse

    canadian pharmacy viagra <a href=http://canadianpharmaciescubarx.com/>canadian ...

    View Article