Polsek Medan Baru Membagikan Tali asih Kepada warga Miskin Di Wilkumnya

By M. Ebiyanto Prayogo 11 Mei 2018, 13:50:23 WIBPublik

Polsek Medan Baru Membagikan Tali asih Kepada warga Miskin Di Wilkumnya

Keterangan Gambar :


INTIPOS.COM / MEDAN - Personel Polsek medan baru berikan tali asih kepada warga miskin yang bernama agusman (47)dijalan Air langga ujung lingkungan 3 Kelurahan petisah tengah kecamatan medan Petisah,Jum'at , (11/05/18).


Sebelumnya,Kegiatan ini dilaksanakan disaat Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah tengah Bripka Irwan Silitonga mendata warga miskin/Kurang mampu yang kemudian melaporkan ke kantor Polsek medan baru.


Mendapat laporan tersebut ,Kemudian dengan tulus dan ikhlas seluruh personil polsek medan baru mengambil uangnya masing - masing dari kantongnya dikutip secara sosial dan sukarela setelah pelaksanaan apel pagi.


Selanjutnya  Perwakilan dari Polsek medan baru berangkat kewarga tersebut adalah Kanit binmas Polsek medan baru Iptu Kasir Nst dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukadamai Aipda Ayatullah SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan petisah tengah memberikan bantuan dan juga pada pemberian bantuan ini turut Hadir lurah petisah tengah Khairul lubis SH MM, Kepala lingkungan 3 M Iyusri serta tokoh masyarakat.


Saat personel polsek medan baru mendatangi rumah warga miskin tersebut,sangat terharu sekali melihat kondisinya sudah bertahun-tahun sakit dan badannya yang sangat kurus sekali serta tidak bisa berbuat apa-apa lagi.
Kami disambut sangat baik dan salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang open dan peduli terhadap warga lingkungan 3 ini,Semoga polri semakin jaya dan dicintai rakyatnya.


Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan unit binmas Polsek medan Baru berupa menyerahkan bantuan tali asih sebagai bentuk adanya keperdulian Polri terhadap warga kurang mampu terkhusus berdomisili di wilayah hukum polsek medan baru sebagai bentuk partisipasi yang dikutip secara sukarela.


Bantuan yang kami serahkan berupa Sembako yaitu Beras 10 Kg,Gula 2 Kg,Indomie 1 Kotak,Minyak makan 1 liter,Bubuk teh dan Uang Tunai.
mohon Doa dari bapak / ibu supaya Polri bisa menjaga keamanan dan ketentraman Sumatera Utara Khususnya Kota medan menjelang Pilkada.(Novrizal)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Jacktum

    [url=https://lasix40.com/]lasix without script[/url] [url=https://ventolin90.com/]ventolin hfa ...

    View Article
  • Suetum

    [url=https://cialisq.com/]cialis buy[/url] [url=https://lasix40.com/]lasix without ...

    View Article
  • Vector mod

    Great Blog really, I like this blog so much ...

    View Article
  • Traffic rider mod apk

    This is really very nice post you shared, i like the post, thanks for sharing.. ...

    View Article