Polsek Medan Baru Gelar Patroli Blue Light Dan Razia

By Redaksi 06 Agu 2018, 07:37:39 WIBPublik

Polsek Medan Baru Gelar Patroli Blue Light Dan Razia

Keterangan Gambar : Razia rutin polsek Medan Baru


Intipos.com | Medan - Antisipasi terjadinya curas, curat dan curanmor serta penyakit masyarakat.Personil Polsek Medan Baru yang dipimpin oleh Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda H.R Suprianto dan Perwira pengawas Ipda Imanuel Ginting SH MH menggelar Razia tepatnya dibundaran SIB  jalan Gatot subroto Medan serta dilanjutkan dengan Patroli Blue light, dini hari Minggu (05/08/18).

informasi yang dihimpun dalam kegiatan Blue light dan Razia dipimpin Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru dengan berkekuatan 16 Personil Gabungan dari PM, Sabhara, Lantas, Binmas dan Reskrim (Team Pegasus) dengan melakukan Patroli terhadap titik lokasi Rawan 3 C , serta Rawan Narkoba dan tempat Keramaian Serta Sekaligus melaksanakan Razia di jalan Gatot subroto Medan.

Dalam Operasi Razia terjaring 3 pengendara roda dua yang tidak dapat menunjukan surat kendaraannya.
Selama pelaksanaan Razia dan Patroli Blue Light tidak ada ditemukan tindak pidana Narkoba, Curas, Curat, curanmor, senpi maupun sajam.

Selesai Razia, Panit 2 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda H.R Suprianto mengatakan kegiatan Patroli ini dilaksanakan diwliyah Hukum Polsek Medan Baru di titik yang rawan 3 C serta rawan Narkoba.Adapun lokasi titik Razia yang sangat rawan mulai dari jalan juanda dampai jalan mongonsidi.

Titik lokasi yang rawan di lintasi jalan Gatot Subroto, Jalan Sekip, jalan Pabrik Tenun, Jalan Ayahanda, jalan Darussalam, jalan gajah mada, jalan S Parman bundaran Sib, jalan iskandar muda, jalan Sei Padang, jalan Kapten Patimura, jalan Sudirman, jalan Diponegoro, jalan Zainul Arifin  jalan Hasanuddin, jalan wahid hasim, jalan Abdulah lubis, jalan jamin ginting, jalan Dr mansur, jalan kapten patimura dan jalan mongonsidi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik Mengatakan Kegiatan Patroli Blue Light dan Razia tetap kita laksanakan untuk mencegah terjadinya Tindak Pidana.

kami tetap tingkatkan patroli setiap hari selama 24 jam untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor agar kota Medan menjadi kota yang aman dan nyaman sehingga masyarakat terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jago Medan aman dan kondusif" tuturnya.
(novri)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir

  • Liverpool

    Wow artikel luar biasa dan fantastis teman saya kerja bagus dan semoga sukses untuk ...

    View Article
  • Liga Inggris

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • Prediksi Bola

    Masih kami tunggu info selanjutnya... Thanks! ...

    View Article
  • CryptoNorp

    Bitcoin normalmente relacionam-se a equipe digitais de dinheiro. Ela vive exclusivamente ...

    View Article