Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Pada Tukang Ojek

By Eddy Surbakti 27 Nov 2017, 14:05:46 WIBPublik

Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas Pada Tukang Ojek

Keterangan Gambar : Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, melakukan sosialisasi Kamseltibcar lantas, kepada tukang ojek


Medan, Intipos.com - Besarnya Resiko dijalan Raya dalam Mengendarai Kendaraan Bermotor yang dapat terjadi Kapan saja dan terhadap siapa saja tanpa mengenal Status Sosial terpelajar ataupun tidak.
 
Maka dari itu Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan, melakukan sosialisasi Kamseltibcar lantas, kepada tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Pasar I Tengah, Marelan. Kegiatan tersebut dilaksanakan Unit Dikyasa pada Senin (27/11), dalam rangka meningkatkan kesadaran para tukang ojek tentang kamseltibcar lantas terutama diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.
 
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Soedarjanto mengatakan, pelaksanaan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut, dilakukan oleh personil Unit Dikyasa Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Arniati, Bripka Rudi Hutahaean dan Bripka Sukardi dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas. 
 
"Sosialisasi kamseltibcar lantas yang dilaksanakan oleh Unit dikyasa, merupakan kegiatan rutin untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcar lantas." Ungkap Kasat Lantas 
 
Kasat Lantas mengatakan dalam kegiatan sosialisasi kamseltibcar lantas tersebut personil yang melaksanakan sosialisasi menghimbau kepada para tukang ojek yang berada di pangkalan pasar I Tengah, Marelan untuk mematuhi peraturan berlalulintas. Selain itu para tukang ojek juga dihimbau untuk memenuhi kelengkapan keselamatan dan surat - surat kendaraan demi mengurangi angka kecelakaan lalulintas. (IP09)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Yudi Pratama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Silahkan lakukan penilaian untuk informasi yang kami sajikan
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang
  Buruk

Komentar Terakhir